Jhony Charles BBA MBA Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum KONI Rohil 2021-2026

Rabu, 08 Desember 2021 - 19:37:55 WIB Cetak

MOMENRIAU.com (Rohl) - Terpilihnya Jhony Charles BBA MBA secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir periode 2021-2026 hari ini Rabu (8/12) resmi dilantik ditandai dengan penyerahan bendera petaka KONI oleh Wakil Ketua 1 KONI Riau Drs Dasrtrayani Bibra MSi di Gedung Misran Rais Kota Bagansiapiapi.

Pelantikan itu dihadiri langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP dan Wakil Bupati H Sulaiman Azhar SS MH. Turut hadir dalam acara itu, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, beberapa Ketum KONI Kabupaten kota di Riau, serta beberapa perwakilan perusahaan di Rohil. (Rabu, 8/12/2021)

Dengan dilantiknya pengurus KONI Rohil itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP berharap sebanyak 32 Cabor yang ada bisa semakin berkembang dan membawa nama Rohil harum baik ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.

"Setelah dilantik ini kita harapkan KONI sudah bisa melakukan persiapan seluruh Cabor untuk mengikuti Porprov Riau tahun depan. Mudahan nama Rohil bisa diperingkat atas," ungkap Bupati Rohil. 

"Pemerintah Daerah tetap memberikan dukungan anggaran kepada KONI Rohil agar olahraga di Rohil semakin maju supaya masyarakat Rohil semakin sehat dan terhindar dari narkoba dengan adanya kegiatan olahraga," ungkap Bupati Rohil. 

"Kami yakin dibawah pimpinan adinda kami Jhony Charles BBA MBA, olahraga di Rohil bisa maju dan sukses hingga ketingkat nasional," lanjut beliau.

Dalam sambutannya, Jhony Charles BBA MBABmengungkapkan bahwa kepengurusan yang dilantik ini seluruh kabinet Cabor telah lengkap. Oleh sebab itu, dia berharap masa kepengurusan ini dapat memajukan seluruh Cabor yang ada

"Tahun sebelumnya KONI Rohil di Porprov tidak masuk 10 besar, ini jadi tantangan kami kedepan nya bagaimana bisa minimal menjadi delapan besar. Kita sangat beruntung mempunyai bupati yang peduli dengan olahraga," ungkapnya. 

Disamping itu lanjut pria yang akrab disapa JC ini, dia meminta dukungan penuh seluruh perusahaan yang ada di Rohil untuk siap menjadi bapak angkat setiap Cabor yang ada. Sehingga dengan begitu seluruh Cabor yang ada mampu lebih maju lagi.

"Kerja KONI adalah kerja tim work, kedepan kita optimis olahraga kita maju dengan adanya kerjasama dengan pemerintah daerah dan perusahaan yang ada," ungkanya. 

(Red)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ