ROKOK Ilegal.

Ayo Laporkan Kalau Melihat Peredaran Rokok "Ilegal" Di Lingga.

Rabu, 08 Desember 2021 - 13:39:27 WIB Cetak

Ayo Laporkan Kalau Melihat Peredaran Rokok "Ilegal" Di Lingga.

          (Momenriau.com Lingga). Ditengah kota Dobosingkep, tepatnya diseputaran Taman Kota, termasuk dalam daerah Kabupaten Lingga, Propinsi Kepri, pada hari ini Rabu (08/12-2021), masyarakat yang melewati kawasan tersebut, memjadi begitu bagga memiliki Bupati & Wakil yang sangat peduli terhadap penerimaan keuangan negara. Masyarakat mencetuskan rasa pujiannya kepada Bupati Lingga & Wakil (M.Nizar & Nekko), karena secara terbuka telah menyatakan sikap melawan masuknya "Rokok Ilegal" kedaerah yang dipimpinnya, dengan memasang Spanduk dan atau Baleho bertuliskan "STOP ROKOK ILEGAL".
     Pemasangan Spanduk " STOP ROKOK ILEGAL" oleh Bupati & Wakil, ini semua menyiratkan bahwa terkait cerita adanya "ROKOK ILEGAL" masuk ke daerahnya, sudah sampai kepada mereka sebagai orang no Satu dilingga. Artinya, semua komponen masyarakat, pihak penegak hukum berkompeten yang bertugas melabrak hal ini, sudah harus memiliki persepsi yang sama serta harus mendukung sikap duet M.Nizar & Nekko dalam konteks, menyelamatkan penerimaan negara dari sektor "Pajak dan atau Pita Cukai".
     Memang secara riil dilapangan, sudah merupakan rahasia umum, bahwa rokok "Ilegal memang banyak dijumpai di Kabupaten Lingga", malahan dengan berbagai definisi pembenaran yang tidak bisa dibenarkan secara " Hukum", dipromosikkan oleh para pemasok rokok asal Batam ini.
     Ayo, dukung sikap duet Bupati Lingga & Wakil (M.Nizar & Nekko) dalam memyelamatkan penerimaan keuangan negara secara konkrit, yaitu dengan segera memberikan informasi kepada penegak hukum bila melihat jenis rokok "Ilegal" (Tanpa Pita Cukai) beredar dan atau dijual, dan atau dipasok oleh seseorang dan atau oleh kelompok oknum tertentu. Masyarakat jangan merasa takut untuk melakukan suatu kebaikkan yakni "Penyelamatan Penerimaan Keuangan Negara".(EDYSAM).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ