Dekatkan Diri Dengan Warga, Personil Koramil 02/TP Laksanakan Komsos

Sabtu, 04 Desember 2021 - 12:47:42 WIB Cetak

MAMUGO -- Personil Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil yang tergabung dalam Kelompok 4 kembali melaksanakan kegiatan Komsos bersama masyarakat, di Kepenghuluan Mamugo Kecamatan Tanah Putih. 

Dimana, dalam komsos yang dilaksanakan pada Sabtu (4/12) ini personil Koramil 02/TP juga mengingatkan kepada warga masyarakat tentang arti pentingnya vaksin untuk mencegah covid-19.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, bahwa kegiatan komsos rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaanya. 

“ Pentingnya peran Babinsa ditengah-tengah masyarakat itu adalah menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengetahui kendala dan persoalan di daerah binaannya, " jelasnya. 

Selain mengingatkan masalah vaksin,  lanjut Danramil lagi kehadiran personil Koramil ini juga sekaligus mengimbau kepada warga masyarakat agar tidak mudik selama Natal dan Tahun Baru. 

" Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran covid-19 varian baru. Dan selain itu kita juga mengingatkan warga agar tidak membuka lahan dengan cara membakar, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ