Momen HUT PGRI ke 76 Gelar Vaksinasi Massal di Kecamatan Basira

Selasa, 30 November 2021 - 12:07:59 WIB Cetak

BASIRA -Sampena HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 76 dan Kopri ke 50, PGRI Kecamatan Bagan Sinembah Raya gelar Vaksinasi Massal untuk masyarakat dan pelajar. Selasa (30/11)

Vaksinasi massal ini berlangsung di Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir bersinergi dengan TNI-Polri dan Pukesmas Bortrem.

Ketua PGRI Kecamatan Bagan Sinembah Sumanto S.Pd saat membuka kegiatan vaksinasi mengatakan tahun ini PGRI sudah memasuki usia yang ke-76.

"Di usia yang ke-76 ini PGRI semakin matang dan dewasa walaupun beberapa tahun belajar mengajar sedikit terhambat karena Pandemi Covid-19 tetapi berkat para guru pendidikan kita tetap berjalan meskipun dalam situasi yang harus prihatin dari sektor," ujar Sumanto.

Ia juga menyebutkan pada momentum hari ulang tahun ini setelah upacara PGRI Kecamatan Basira langsung gelar vaksinasi agar pendidikan harus sehat dan pendidikan harus cerdas.

“Dalam hal ini kita kaloborasi dengan pihak Puskesmas, TNI dan Polri dan kita tetap berkomunikasi untuk kegiatan vaksinasi hari ini.”jelasnya.

Sumanto menjelaskan berjalan dan suksesnya acara ini juga berkat bimbingan bapak Camat Bagan Sinembah Raya, Drs HM Yusuf MSi,"beliau orang yang luar biasa didikasih dan bimbinganya sehinga acara demi acara yang kita gelar sukses hampir tidak ada kendala yang berarti,"tuturnya

Koordinator Wilayah Pendidikan (Korwildik) Kecamatan Bagan Sinembah Raya,Mary Saprida Sahir SPd mengapresiasi kegiatan para guru yang bergabung dalam organisasi PGRI dalam melaksanakan proses belajar mengajar serta menyukseskan program vaksinasi untuk pelajar.

"Berkat para guru sehinga Vaksinasi untuk pelajar di Kecamatan Basira Hinga saat ini berhasil mencapai 80 persen dan layak di Apresiasi ,"Singkatnya(Ndri)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ