Keberangkatan Atlet Berprestasi.

Empat Atlet Lingga Sparing Parnert Ke Aceh.

Selasa, 30 November 2021 - 11:44:11 WIB Cetak

Genggaman Tangan Drs.Junaidi memberikan motivasi perjuangan bagi 4 Atlet ini disaat keberangkatan dari Pelabuhan Jagoh Lingga menuju ibu kota Propinsi Kepri.

Empat Atlet Lingga Sparing Parnert Ke Aceh.


     (Momenriau.com Lingga). Sebanyak 4 (Empat) orang pelajar Kabupaten Lingga diberangkatkan ke Propinsi Kepri, pada hari ini Selasa (30/11-2021) melalui pelabuhan Jagoh terletak di Kecamatan Singkaep Barat.
   Selanjutnya, ke Empat Atlet tersebut, akan diberangkatkan menuju Aceh, sempena mengikuti Try Out sekaligus melakukan "Sparing Partner" bersamaan dengan peserta dari Kabupaten Karimun & Kota Tanjungpinang.
       Pelajar Lingga tersebut, sebelum diberangkatkan ke Aceh, terlebih dahulu akan dikoordinir oleh PPLP ( Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar ) Provensi Kepri, dibawah Dinas Kepemudaan dan Olah Raga.
"Alhmdulillah, kepada mereka (4 pelajar Lingga) tersebut, tentunya sangat diharapkan untuk persiapan Kompetisi Kejurdayakni pada tanggal 12 Desember 2021 mendatang di Batam", Drs.Junaidi menjelaskan.
     "Dalam hal mewakili Kabupaten Lingga, selama di Aceh, dari tanggal 1 s.d 7 Desember 2021, mereka secara kontiniu melakukan Sparing Partner dengan Atlet PPLP Aceh, kegiatan ini, untuk menjadi tolok ukur kemampuan maksimum khususnya dibidang Atletik", lanjut Drs.Junaidi disela-sela pelepasan tersebut.
    Ditanya siapa saja nama atlet, dengan jelas Drs.Junaidi mengatakan,"1. Wahyu Firmansyah, yakni Atlet Lompat Jauh sebagai peraih medali emas terakhir tahun 2019 lalu, 2. Rehandi, Atlet lari 800 M dan 1.500 M juga peraih medali emas pada tahun 2019, 3.Rozansansaku, pelari 1.500 M dan 4. Dewi qolbuniah pelari 400 M".
     "Kita semua berharap Atlet-atlet terbaik Lingga ini, akan membawa nama harum Kabupaten Lingga yang sudah 3 kali berturut-turut berhasil memposisikan sebagai juara Umum di Kejurda Provinsi Kepri", tambah Drs.Junaidi yang dikenal juga sebagai Kadisdik KAB.Lingga saat ini.
     "Try out dan Sparing Partner ini, sekaligus sebagai persiapan Popda tahun 2022 yang akan datang di Kabupaten Bintan, dengan persiapan optimal ini, tentunya kita selalu optimis bahwa Lingga, di Kejurda Atletik & Popda mendatang, tetap memiliki kemampuan untuk meraih medali emas terbanyak sekaligus akan dinobatkan sebagai juara umum, untuk itu, mari seluruh masyarakat Lingga, kita do'a kan bersama-sama untuk perjuangan anak-anak kita ini", demikian Drs.Juanaidi mengakhiri pemaparannya kepada awak media.(Sumber Drs.Junaidi/diedit oleh edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ