Perlombaan mengupas kulit kelapa.

Perlombaan Yang Bisa Memotivasi Semangat Berjuang Semakin Tinggi.

Sabtu, 27 November 2021 - 15:36:17 WIB Cetak

Perlombaan Yang Bisa Memotivasi Semangat Berjuang Semakin Tinggi.

     (Momenriau.com Lingga). Perlombaan membersihkan kulit kelapa oleh para guru-guru pria & meng-kukur kelapa oleh ibu-ibu guru, mengisi agenda perlombaan dalam acara memeriahkan peringatan "Hari Guru Nasional", di Lapangan Merdeka Penuba Kecamatan Selayar KabupatenLingga Propinsi Kepulauan Riau, hari Sabtu (27/11-2021), dengan penuh keceriaan.
     Seakan tidak ingin membiarkan ibu serta pak guru kesunyian dalam bersukaria dengan korp PGRI-nya saja, masyrakat sejak pukul:08.30 pagi hingga pukul 14.22 Wib, masih kelihatan sangat antusias menemani rasa suka-cita para pendidik yang sangat berjasa dalam mencetak para cerdik pandai di NKRI.
     Serentetan perlombaan yang diperlombakan, hampir semuanya berdampak sebagai pemberi motivasi kepada generasi muda agar selalu memiliki semangat perjuangan tinggi dalam menjalani kehidupan.
     Perhatian masyarakat Kecamatan Selayar yang begitu besar terhadap hari guru nasional, terlihat jelas pada evant yang digelar oleh Korp PGRI cabang ini. Ikut meramaikan perlombaan, merupakan wujud nyata bahwa masyarakat, begitu peduli dengan menaruh empati begitu besar terhadap pejuang dalam mengentaskan kebodohan.


    Sebagai Ketua cabang PGRI Kecamatan Selayar sekali gus sebagai Ketua Panitia Pelaksana, II Dzulkifli S.Pd.SD, pada saat penutupan evant perlombaan mengatakan, "atas nama guru-guru, khususnya yang menjalankan tugas di Kecamatan Selayar, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, sehingga dapat terlaksana dengan sukses".    Mengakhiri pidato penutupan acara kegiatan dalam rangka memperingati "Hari Guru Nasional" tahun 2021 di Kec.Selayar, II Dzulkifli S.Pd.SD mengatakan, "khusus kepada masyarakat yang telah hadir sejak pagi hingga petang ini, dalam meramaikan seputaran lokasi acara, kami an.guru-guru, merasa sangat bahagia, untuk itu, kami juga mengucapkan terima kasih yang tidak teringga.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ