Bupati/Wabup Rohil, Pelantikan Hipemarohi Pekanbaru Periode 2021-2023

Jumat, 26 November 2021 - 14:34:45 WIB Cetak

MOMENRIAU.com (Rohil) - Pelantikan Hipemarohi Pekanbaru Periode 2021-2023 sekaligus pembukaan seminar "Bela Negara Bela Sawit Indonesia" berjalan lancar dan sukses. Pelaksanaan pelantikan di Gedung Misran Rais tersebut dihadiri petinggi-petinggi pemerintah dan pendiri Hipemarohi Pekanbaru serta demisioner presiden Mahasiswa pada masanya. 
Jum'at, (26/11/2021)

Diantaranya, Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir beserta Organisasi Perangkat Daerah, Forkompinda, H. Rusli Effendi pendiri Hipemarohi, Demisioner Hipemarohi, APKASINDO, GAPKI RIAU, lintas organisasi kepemudaan, DPD KNPI Rohil, PC. PMII Rohil, HNSI Rohil, GMRB Rohil, dan BEM mahasiswa se-Rokan Hilir.

Dalam laporannnya, Ahmad Oki selaku Ketua Pelaksana mengucapkan terima kasih kepada pihak, yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut, kepada Pemerintah Daerah, Pendiri Hipemarohi, dan demisioner Hipemarohi. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia, Rekan-rekan Mahasiswa yang telah berjibaku untuk menyukseskan pelantikan Hipemarohi, tidak ada yang lebih yang dapat kita berikan kepada rekan-rekan semoga apa yang kita usahakan pada hari ini  membuahkan hasil dikemudian hari". Jelasnya

Ia juga menyampaikan, pelantikan Hipemarohi Pekanbaru kali ini merupakan arah baru himpunan. Manakala Hipemarohi yang dilantik bergabung dari 15 Kecamatan se-Rokan Hilir. 

"Kami juga menyampaikan bahwa, pada hari ini Kami Pengurus Hipemarohi Pekanbaru Masa Bhakti 2021-2023 telah didukung oleh 15 kecamatan se-kabupaten Rokan Hilir. Meski adapun gejolak beberapa waktu lalu diinternal Hipemarohi Pekanbaru, kami mahasiswa menyikapi hal tersebut sebagai dinamika mahasiswa sebagai suatu Pendewasaan dalam berorganisasi". Imbuhnya

Presiden Mahasiswa Hipemarohi Pekanbaru menghimbau kepada 18 simpul  kecamatan se-Rokan Hilir untuk bersatu dalam menyongsong kemajuan Rokan Hilir. Ia berharap Hipemarohi Pekanbaru bisa memberikan yang terbaik, khususnya terhadap pembangunan sumber daya manusia mahasiswa Rohil, dan masyarakat Rokan Hilir pada umumnya. 

"Kami menghimbau kepada 18 simpul kecamatan untuk bersatu padu dalam menyongsong kemajuan Rokan Hilir. Kami optimis Hipemarohi Pekanbaru bisa memberikan yang terbaik terhadap pembangunan sumber daya manusia mahasiswa Rohil, dan masyarakat Rokan Hilir secara umum". Tutup Syaiful Anwar. 

(Oky)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ