SIAK- (MOMENRIAU.COM). Apel Senin Pagi (10/9/2019) pasca libur bersama sempena hari raya Idul Fitri 1440 H sekaligus Halal Bi Halal dilingkungan Pemerintah Kecamatan Sabak Auh digelar di halaman kantor Camat Sabak Auh Kabupaten Siak.

Apel Senin Bersama dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H digelar di Sabak Auh Kabupaten Siak

Senin, 10 Juni 2019 - 22:12:52 WIB Cetak

SIAK- (MOMENRIAU.COM). Apel Senin Pagi (10/9/2019)  pasca libur bersama sempena hari raya Idul Fitri 1440 H sekaligus Halal Bi Halal dilingkungan Pemerintah Kecamatan Sabak Auh  digelar di halaman kantor Camat Sabak Auh Kabupaten Siak.

Pantauan dilapangan selain apel bersama dan halal bihalal, Camat Sabak Auh juga menyampaikan arahan khususnya terkait slogan Sabak Auh BISA (Bersama Inovasi Sabak Auh) untuk dapat dilaksanakan bersama menuju Sabak Auh yang berdaya saing yang semakin maju dan berjaya.

Apel senin bersama kali ini terasa berbeda dari apel senin biasanya, karena selain apel bersama yang langsung dilakukan laporan dan pengecekan kehadiran setelah libur bersama juga secara spontan dilaksanakan halal bihalal dengan saling bersalam-salaman dan saling maaf memaafkan antara upika dengan seluruh ASN/PNS dan Honorer yang ada di Kecamatan sabak auh.

Camat Sabak Auh Amin Soimin, SH, M.Si bertindak selaku pembina apel senin bersama juga turut didampingi Danramil Peltu D. Nababan dan Drs. Diran Ka.UA  selaku Upika Sabak Auh serta dihadiri oleh seluruh pejabat eselon Kecamatan, Korwilcam, Ka.Puskesmas, Korluh, Penghulu dan kerani serta seluruh asn/pns, honorer di lingkungan pemerintah kecamatan sabak auh Kabupaten siak. 

Pantauan dilapangan selain apel bersama dan halal bihalal, Camat Sabak Auh juga menyampaikan arahan khususnya terkait slogan Sabak Auh BISA (Bersama Inovasi Sabak Auh) untuk dapat dilaksanakan bersama menuju Sabak Auh yang berdaya saing yang semakin maju dan berjaya. (nzr).

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ