Kolaborasi Tiga Pilar dan Himabasira, Lurah Bagan Sinembah Kota Genjot Vaksinasi Untuk Warga

Selasa, 23 November 2021 - 11:53:51 WIB Cetak

BASIRA-Jajaran tiga pilar Kelurahan Bagan Sinembah Kota terus berupaya menggenjot capaian vaksinasi warga hingga akhir 2021 harus mencapai 60 persen warga sasaran yang sudah di vaksin.Selasa (22/11).

Dari pantauan awak media guna mencapai target 60 persen lebih Hinga akhir tahun ini setiap hari mengelar kegiatan Vaksinasi dan hari ini pelaksanaan vaksindi Balai Pertemuan Bangun Rejo RT 02 RW 02.

Lurah Bagan Sinembah Kota Marwan S.Ap mengatakan, untuk mencapai target vaksinasi secara maksimal bersama dengan Ketua RT, RW, Polri dan TNI melakukan pendataan dan edukasi agar warga ikut vaksin di sentra vaksinasi yang telah disediakan.

"Kami telah akan terus membuka titik tempat vaksin dinamis di semua lokasi Kelurahan Bagan Sinembah Kota untuk mendekatkan layanan kepada warga," tuturnya.

Ditempat terpisah Camat Bagan Sinembah Raya Drs HM Yusuf MSi mengatakan, terobosan kali ini, kita datang satu per satu rumah memberikan warga atau door to door untuk sosialisasi dan himbauan mengikuti vaksinasi COVID-19. Tujuannya, agar semua kelompok sasaran dapat menerima vaksin. 

"Alhamdulillah, langkah ini terbukti ampuh dengan target yang akan menerima vaksinasi dosis pertama," kata Camat

Yusuf menyebutkan,"Peran TNI-Polri dan Organisasi layak di apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya Hinga kini masih terus dilanjutkan."

Camat Dilanjutkan Memiliki target dalam menyukseskan vaksinasi secara Nasional yang disampaikan Lurah Bagan Sinembah Kota layak dicontoh oleh kepenghuluan yang ada di Basira.

"Setiap Kepenghuluan harus memiliki target Hinga akhir tahun ini guna menyukseskan program vaksinasi secara Nasional di Kecamatan Basira,"pungkasnya(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ