Koramil 02/TP Dampingi Vaksinasi Pelajar

Selasa, 23 November 2021 - 11:40:09 WIB Cetak

SIDINGINAN --  Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil yang berasal dari Kelompok 5 dengan dipimpin oleh Serda Y Wahyudi Yanta melakukan kegiatan pendampingan Vaksinasi buat para pelajar SMPN 1 Tanah Putih,  Selasa (23/11).

Selain melakukan pendampingan Vaksinasi yang dilaksanakan di sekolah itu, Babinsa juga tidak lupa untuk memberikan himbauan kepada para pelajar agar tetap mentaati protokol kesehatan.

Disampaikan Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan itu. 

" Babinsa Koramil yang dipimpinnya cukup pro aktif dalam melaksanakan kegiatan kegiatan di seluruh daerah binaan masing masing seperti yang di lakukan pada hari ini yakni melakukan pendampingan vaksinasi kepada para pelajar," jelasnya. 

Disela sela melakukan pendampingan, lanjutnya lagi Babinsa juga tidak lupa untuk menyampaikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, disetiap ada kesempatan para Babinsa selalu menghimbau kepada para pelajar agar tetap mematuhi Protkes.

" Gunakan Masker, sering sering cuci tangan dengan sabun selain menjaga jarak aman satu dengan yang lain, sayangi diri sayangi keluarga," ujarnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Sosbud

Gandeng IDI, Polres Gelar Bhakti Sosial

Kamis, 24 Juni 2021
Sosbud

Babinsa Koramil 03/Bgs Jenguk Warga Sakit

Selasa, 30 Maret 2021
ƒ