Tim Bola Voli Putra Lingga.

Mari Do'akan Putra-Putra Kita Yang Akan Berjuang Di Kejurda Pelajar Kepri Di Batam.

Senin, 22 November 2021 - 13:38:04 WIB Cetak

Tim Bola Voli Pelajar Lingga berfoto bersama Kadisdiknas Lingga Drs.Junaidi.

Mari Do'akan Putra-Putra Kita Yang Akan Berjuang Di Kejurda Pelajar Kepri Di Batam.

      (Momenriau.com Kepri). Pada evant memperingati hari jadi Kabupaten Lingga ke 18 tahun 2021, tepatnya pada hari Sabtu (20/11-2021), banyak prestasi gemilang yang sudah diukir oleh putra putri "Bunda Tanah Melayu", ini ditandai dengan pemberian penghargaan oleh Bupati Lingga M.Nizar S.Sos dibidang pendidikan (Seperti yang pernah diberitakan oleh media ini).
     Bidang olah raga, khususnya Volley-Ball, dimana tim putra-putra kita akan berjuang keras nantinya di evant "KEJURDA PELAJAR KEPRI", hari ini Senen (22/11-2021), Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga Drs.Junaidi, telah melepas tim dimaksud dari Dermaga Jagoh dengan iringan do'a serta harapan yang optimis.
     Dikonfirmasi kepada Kepala Diknas Lingga Drs.Junaidi, dengan jelas beliau membenarkan adanya pemberangkatan tim olah raga cabang Volley Ball (Bola Voli-red).
"Memang benar, hari ini (22/11-2021) kami telah memberangkatkan tim bola voli putra ke Batam dari pelabuhan Jagoh", Drs.Junaidi ketika ditanya awak media kami melalui pesan singkat WA.
     "Dengan persiapan mental bertanding anak-anak kita selama ini, saya berharap dan berdo'a, semoga mereka juga dapat mengukir prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Lingga, seperti yang sudah dipersembahkan oleh teman-teman mereka terdahulu dalam bidang Sains", demikian Drs.Junaidi menambahkan.
     Diakhir penjelasannya, Kadisdiknas Kab.Lingga Drs.Junaidi menyampaikan harapannya kepada seluruh masyarakat Lingga dengan mengatakan, "pada kesempatan ini, saya berharap dan mengajak seluruh masyarakat, unruk dapat mendo'akan anak-anak kita mencapai hasil yang terbaik didalam perjuangan pada evant KEJUARAAN BOLA VOLI PELAJAR SEKEPRI TAHUN 2021 diBatam".
     Rasanya menjadi kewajiban bagi seluruh masyarakat yang berada di Bumi Bunda Tanah Melayu ini, untuk mendo'akan putra-putra dimaksud dipermudah dalam perjuangan mereka sehingga dapat menambah daftar prestasi bagi Kabupaten Lingga.(edysam). 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ