Putra putri Lingga berprestasi.

"Lingga Membuat Nama Harum Kepri DI Kancah Nasional".

Sabtu, 20 November 2021 - 15:12:42 WIB Cetak

"Lingga Membuat Nama Harum Kepri DI Kancah Nasional".

        (Momenriau.com Lingga). Kado terindah yang dipersembahkan oleh putra & putri "Bunda Tanah Melayu" dalam merayakan hari jadi ke 18, tepatnya pada hari Sabtu 20 Nopember 2021.
     Mengapa demikian ?, karena berbagai prestasi diraih, salah satunya bidang "Pendidikan Akademik" dan prestasi ini sekaligus membawa nama harum Kepri di tingkat Nasional. Hal ini, tentunya Apresiasi dan penghargaan patut diberikan kepada putra putri terbaik Lingga ini.

     "Alhamdulillah sebanyak 5 orang pelajar terbaik Lingga mewakili Prov.Kepri, telah diberikan pak Bupati Lingga atas nama Pemerintah Daerah, berupa piagam penghargaan dan bonus", demikian Kepala Dinas Pendidikan menjelaskan ketika dikonfirmasi awak media melalu telephone selular.
     Lebih lanjut Kadisdik Lingga, Drs. Junaidi menjelaskan profil putra putri yang berprestasi dimaksud dengan mengatakan ;
"1. RIANISA DEAZZAHRA PUTRI, pelajar SDN 011 Singkep, pernah dinobatkan sebagai TERBAIK III di TINGKAT NASIONAL VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PESERTA DIDIK KELAS TINGGI".
"2. WINDI ANGGRAINI, PELAJAR SMPN 2 SINGKEP. PERAIH JUARA HARAPAN 1 TINGKAT NASIONAL KOMPETENSI SAINS NASIONAL ( KSN ) BID.STUDI IPS".
"3. LYWENDA MARCO WINATHA PELAJAR SMPN 2 SINGKEP, MEWAKILI PROVINSI KEPRI PADA KOMPETENSI SAINS NASIONAL ( KSN ) BIDANG STUDI MATEMATIKA".
"4. FADIRA RAHADATUL AISY, pelajar MTS AQIDATUNNAJIM Daik Lingga, MEWAKILI PROVINSI KEPRI DI AJANG KOMPETENSI SAINS MADRASAH ( KSM ) DI TINGKAT NASIONAL DNG BIDANG STUDI IPA".
"5. DONNI PUTRA SOW, PELAJAR SMAN 3 SELAYAR LINGGA, PERAIH JUARA 2 TINGKAT NASIONAL BIDANG ASTRONOMI DALAM KOMPETENSI SAINS NASIONAL ( KSN )".
     Diakhir penjelasannya, Kadisdik Lingga Drs. Junaidi mengatakan, "tentunya pelajar putra & putri kita ini yang telah menoreh nama harum Kabupaten Lingga, hendaknya menjadi motivasi dan inspirasi bagi generasi muda umumnya dan pelajar pada khususnya, bahwa Kompetisi dan daya saing serta mutu pelajar Lingga, tidak kalah dengan pelajar-pelajar di Provinsi Kepri, semua ini , tentu berkat bimbingan dan peran aktif para guru-guru serta dukungan orang tua".(Sumber Drs.Junaidi/ editor oleh Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ