Hari Ini Upacara HUT Ke 7 Kecamatan Bagan Sinembah Raya Berlangsung

Kamis, 18 November 2021 - 10:25:08 WIB Cetak

BASIRA -Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Afrizal Sintong diwakili oleh asisten 1 Drs Ferry H Pariya hadir dalam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) ke 7 tahun 2021.Kamis (18/11)

Upacara peringatan HUT Ke 7 Kecamatan Basira yang dimulai sejak pukul 09.00 wib itu dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Bagan Sinembah Raya,Kepenghuluan Makmur Jaya.

Bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) adalah Bupati Rohil H Afrizal Sintong diwakili oleh Asisten 1 Kabupaten Rohil, Drs Ferry H Pariya dan sebagai komandan upacara oleh Edy Saputra S.Pdi dan perwira upacara Kasi Trantib Fauzan dan daulat sebagai pembaca sejarah Basira Datuk Penghulu Bagan Sinembah H.Sutan Lubis.

Acara itu juga dihadiri oleh Wakil ketua DPRD Rohil Abudallah, dan Anggota DPRD asal Basira, H Jumadi SP, Fazrul Hidayat Lubis, Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik, tokoh Agama,l dan tokoh Agama serta Pemuda.

Dalam sambutannya Asisten 1 menyampaikan amanat Bupati Rokan Hilir mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada para tamu dan undangan serta mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan hidayah Nya kepada kita semua sehingga dapat menghadiri upacara ini dalam rangka memperingati hari jadi Kecamatan Basira yang ke 7 tahun 2021.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Rohil mengucapkan selamat atas hari jadi Kecamatan Basira yang ke 7,” ucap Asisten 1 Dra Fery H Pariya.

juga mengatakan bahwa dengan momen HUT Kecamatan Basira dijadikan sebagai langkah pemersatu untuk kemajuan kecamatan Basira.

Untuk mewujudkan hal itu, sangat perlu dilakukan duduk bersama dengan DPRD khususnya Dapil IV meliputi Kecamatan Basira, Bagan Sinembah dan Balai Jaya.

Usai upacara HUT Basira langsung digelar pertunjukan seni dan budaya dari warga Kecamatan Basira dan Karnaval Kebangsaan dan acara cenderamata.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ