SINABOI- (momenriau.com) Menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Kecamatan Sinaboi tepatnya yang melaksanakan sholat idul fitri di Masjid Annur, sebab imamnya adalah wakil Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamiluddin pada sholat idul fitri 1440 H Rabu 05/6/

Wabup Rohil Jamiluddin Jadi Imam Sholat Idul Fitri di Sinaboi

Rabu, 05 Juni 2019 - 20:26:40 WIB Cetak

Sebelum sholat idul fitri dilaksanakan, Wabub Rohil Drs. H. Jamiluddin memberi kata sambutan pada jamaah di masjid An nur Kepenghuluan Sungai Bakau.

SINABOI- (momenriau.com) Menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Kecamatan Sinaboi tepatnya yang melaksanakan sholat idul fitri di Masjid Annur, sebab imamnya adalah wakil Bupati Rokan Hilir Drs. H. Jamiluddin pada sholat idul fitri 1440 H Rabu 05/6/2019.

"Wabup kami minta jadi imam sholat idul fitri nanti di Sinaboi dan Alhamdulillah beliau siap menjadi imam," kata Camat Sinaboi.

Menurutnya, Wakil Bupati Rohil Jamiludin memang memiliki suara yang khas saat menjadi imam sholat.

Bahkan lanjut Camat, beliau juga di tahun sebelumnya di momen sholat  idul fitri di kecamatan lain beliau juga jadi imam, tidak itu saja pak Wabub sering menjadi imam sholat Isya saat Syafari Ramadan yang diadakan Pemkab Rohil.

Sebelum sholat idul fitri dilaksanakan, wabub memberikan kata sambutan, intisarinya adalah atas nama Pemkab Rohil memohon maaf pada masyarakat Rokan Hilir dan khususnya masyarakat Sinaboi, sebab kami tidak dapat mendatangi dari rumah ke rumah masyarakat untuk memohon maaf, dan beliau berpesan juga agar di hari yang baik ini dan seterusnya untuk selalu menjaga silaturahmi dan mempererat silaturahmi antara sesama muslim dan non muslim, dengan harapan kedepan nya Rohil menjadi daerah yang tentram, maju  dan penuh kedamaian.

Dari pantauan awak media, turut hadir pada sholat idul fitri adalah para Datuk Penghulu, kapolsek Sinaboi dan masyarakat umum ikut memenuhi masjid An nur, sebagai khatib adalah Ustadz Parmen.

Reporter : Andi B.

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ