Tangkal Kejahatan dan Tegakkan Prokes, Kapolsek Panipahan Pimpin KRYD

Ahad, 07 November 2021 - 07:49:50 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Guna mengantisipasi munculnya tindak kejahatan jalanan yang meliputi Curas, Curat,  Curanmor, peredaran narkoba dan senjata api serta menegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) diwilayah pesisir Rokan Hilir, untuk kesekian kalinya jajaran Polsek Panipahan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (6/11) malam itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan, Iptu Boy  Setiawan SAP Msi.

Dan kegiatan tersebut didasari oleh Surat Telegram Kapolda Riau Nomor : STR / 124 / IV / OPS.2 / 2021 / Polda Riau Tanggal 29 April 2021 Tenta Pelaksanaan KRYD Dengan Fokus Antisipasi Peremanisme dan kenakalan remaja.

Surat Perintah Kapolres Rohil Nomor : Sprin / 592 / VI / OPS.2 / 2021 / Polres Rohil Tanggal 06 Juni 2021 Tenta Perpanjangan Masa  Pelaksanaan KRYD Dengan Fokus Antisipasi Peremanisme dan kenakalan remaja.
Surat Perintah Tugas Kapolsek Panipahan Nomor : Sprin/ 138 / VII /2021 / Polsek Panipahan Tanggal 09 Juli 2021 Tentang Pelaksanaan KRYD Di Wilayah Hukum Polsek Panipahan.

Aparat Polsek Panipahan sebelum bergerak melaksanakan Apel KRYD di Pos Bhabinkamtibmas Panipahan di jalan Bakti Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Dan saat KRYD dikedai Kopi yang terletak di jalan Bakti Kepenghuluan Panipahan personil kepolisian mengingatkan para pengunjung untuk tetap menjaga Kamtibmas. 

Selanjutnya aparat kepolisian menyasar ke jalan Antara dan jalan Bersama Kepenghuluan Teluk Pulai. Dimana saat itu petugas kepolisian kembali memberikan himbauan agar tetap menjaga prokes serta Kamtibmas. 

" Bahkan kita juga memberikan arahan kepada penyelenggara pesta agar tidak buka sampai larut malam dan mengarahkan pengunjung agar membubarkan diri, menekankan kepada pengunjung  agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kamtibmas," ujar Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi. 

Dirinya juga mengatakan, bahwa sampai sejauh ini wilayah pesisir Rokan Hilir  itu masih dalam kondisi aman dan terkendali. 

" Alhamdulillah secara golbal kegiatan berjalan lancar dan situasi di pesisir tetap aman kondusif. Ini berkat kerjasama semua pihak, " ungkap Iptu Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ