Dandim 0321/Rohil : " Prestasi Ini Berkat Dukungan dan Sinergitas Semua Pihak.. "

Ahad, 07 November 2021 - 07:38:41 WIB Cetak

ROKAN HILIR -- Pasca ditetapkan sebagai Juara Kedua untuk Kodim Klasifikasi Tipe B pada Lomba Bina Teritorial (Binter) TNI-AD tingkat Nasional tidak langsung membuat jajaran Kodim 0321/Rohil melupakan dukungan semua pihak. 

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol kepada media usai menerima trophy dan piagam di Aula Gajah Mada, Pusat Teritorial TNI AD (Pusterad), Jalan Raya Setu Cipayung No. 27, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (5/11/2021).

" Menjadi pemenang lomba pada lomba Binter tingkat Nasional, jajaran Kodim 0321/Rohil cukup bangga dan puas atas keberhasilan yang dicapai Kodim 0321/Rohil, " ujar Dandim. 

Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah, instansi vertikal dan masyarakat Kabupaten Rohil atas dukungan dan sinergitasnya. Sehingga, Kodim 0321/Rohil menjadi yang terbaik. 

Prestasi ini lanjut Dandim, bukan merupakan keberhasilan Kodim 0321/Rohil saja tapi juga keberhasilan semua, baik Pemkab Rohil, DPRD Rohil, Polres Rohil Kejari Rohil, Pengadilan Negeri Rohil dan instansi vertikal lainnya serta seluruh komponen masyarakat Rohil.

" Intinya prestasi ini adalah wujud nyata dari dukungan dan sinergitas dari semua pihak,  baik pemerintah daerah, Forkompinda, perusahaan, rekan-rekan media dan yang paling penting adalah semua masyarakat kabupaten Rokan Hilir, " tegas Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ