Kapolres dan Kapolsek Jajaran Ikuti Vidcon Bersama Waka Polri

Kamis, 04 November 2021 - 20:12:04 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG --  Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik bersama pejabat utama Polres dan seluruh Kapolsek mengikuti Video Conference (Vidcon) bersama Waka Polri. 

Kegiatan Vidcon tersebut dilaksanakan di Aula Video Conference Wicaksana Leghawa Polres Rokan Hilir pada Kamis (4/11).

Video Conference bersama Waka Polri tersebut juga diikuti Kapolda Riau beserta Kapolres se-jajaran Polda Riau terkait Pembinaan Personel Polri dan wawasan kebangsaan dengan Pemateri Irjen Pol Drs Mulyanto SH MM.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH menerangkan, bahwa giat vicon yang digelar dengan tujuan untuk melakukan pembinaan terhadap seluruh personel polri.

Adapun beberapa penekanan Waka Polri yang disampaikan Pemateri Irjen Pol Drs Mulyanto SH MM dalam Vidcon adalah untuk menghindari pelanggaran pada saat melaksanakan tugas Kepolisian dan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri serta Institusi Polri.

" Selanjutnya, menginginkan suasana yang dingin melalui langkah-langkah positif serta selalu bersinergi dengan instansi terkait," pungkas AKP Juliandi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ