Sasar Pelabuhan, TNI-Polri Kembali Laksanakan Tegakkan Prokes

Kamis, 04 November 2021 - 15:53:53 WIB Cetak

PANIPAHAN --  Dalam rangka melaksanakan Program Kapolri Program III, yakni meningkatkan Sinergitas TNI-Polri kembali diwujudkan dengan melaksanakan kegiatan bersama, yakni Penegakan Disiplin dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dan kali ini kegiatan Penegakan disiplin dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Covid -19 kembali dilakukan oleh aparat TNI-Polri khususnya diwilayah pesisir.

Dimana, kegiatan yang berlangsung pada Kamis (4/11) itu dipusatkan di pelabuhan umum Ferry Cepat Penumpang di Wilayah Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi menyebutkan, bahwa dalam kegiatan itu juga turut disampaikan sosialisasi dan juga himbauan.

" Dan kita juga melakukan pengukuran suhu badan para penumpang ferry yang mau berangkat serta menghimbau dan mensosialisasikan tentang aturan Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai dengan Protokol kesehatan," jelasnya.

Dalam pada itu tim gabungan ini juga mengajak kepada masyarakat dan penumpang ferry agar selalu disiplin dalam menjalankan aturan dari pemerintah sesuai dengan Protokol Pencegahan penularan Covid-19 dengan mengikuti Aturan Adaptasi Kebiasaan Baru. 

" Memberikan himbauan kepada masyarakat dan penumpang ferry agar Tetap menjaga jarak aman Fisik 1 - 2 meter. Dan juga menghimbau kepada masyarakat dan penumpang ferry agar selalu menggunakan masker setiap beraktivitas diluar rumah atau disaat bepergian," terang Boy. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ