Pastikan Pesisir Aman, Polsek Panipahan Gelar KRYD

Kamis, 04 November 2021 - 15:52:45 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Guna mengantisipasi munculnya tindak kejahatan jalanan serta menegakkan Protokol Kesehatan (Prokes) diwilayah pesisir Rokan Hilir, untuk kesekian kalinya jajaran Polsek Panipahan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu  (3/11) malam itu dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Panipahan, Bripka Satria Wibowo Purba.

Dan kegiatan tersebut didasari oleh Surat Telegram Kapolda Riau Nomor : STR / 124 / IV / OPS.2 / 2021 / Polda Riau Tanggal 29 April 2021 Tenta Pelaksanaan KRYD Dengan Fokus Antisipasi Peremanisme dan kenakalan remaja.

Surat Perintah Kapolres Rohil Nomor : Sprin / 592 / VI / OPS.2 / 2021 / Polres Rohil Tanggal 06 Juni 2021 Tenta Perpanjangan Masa  Pelaksanaan KRYD Dengan Fokus Antisipasi Peremanisme dan kenakalan remaja.
Surat Perintah Tugas Kapolsek Panipahan Nomor : Sprin/ 138 / VII /2021 / Polsek Panipahan Tanggal 09 Juli 2021 Tentang Pelaksanaan KRYD Di Wilayah Hukum Polsek Panipahan.

Aparat Polsek Panipahan sebelum bergerak melaksanakan Apel KRYD di Pos Bhabinkamtibmas Panipahan di jalan Bakti Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Dan saat KRYD di jalan Bakti Kepenghuluan Panipahan personil kepolisian memberhentikan kendaraan sepeda motor yang melintas dan memeriksa sepeda motor tersebut namun hasil pemeriksan tidak ditemukan benda tajam ataupun narkotika dan personil Polsek Panipahan juga menghimbau agar selalu menggunakan masker saat berada di luar ruangan, mentaati Protokol kesehatan dan menjaga kamtibmas.

Selanjutnya, personil Polsek Panipahan juga menjumpai masyarakat yang sedang duduk-duduk di tempat makan dan Personil Polsek Panipahan menghimbau agar selalu menggunakan masker saat berada di luar ruangan, mentaati Protokol kesehatan dan menjaga kamtibmas.

Dan saat di jalan Karya (Simpang Lokasi)  kepenghuluan Teluk Pulai melakukan penggeledahan badan terhadap 5 pemuda  dan hasil penggeledahan tidak ditemukan benda benda tajam atau pun narkotika dibadan.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan media melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi membenarkan kegiatan tersebut. 

" Alhamdulillah secara golbal kegiatan berjalan lancar dan situasi di pesisir tetap aman kondusif. Ini berkat kerjasama semua pihak, mulai dari pemerintah sampai masyarakat dan mahasiswa, " ungkap Iptu Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ