Cabuli Pelajar 4 Kali, Buruh Ditangkap Polisi

Rabu, 03 November 2021 - 21:05:18 WIB Cetak

SIMPANG KANAN -- Seorang pemuda berinisial AS (20) warga Sulun PT, Kelurahan Simpang Kanan, Kecamatan Simpang Kanan harus pasrah saat dirinya ditangkap oleh aparat kepolisian. 

Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai buruh ini diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap seorang pelajar sebut saja Bunga (11) warga Kelurahan Simpang Kanan, kecamatan Simpang Kanan. 

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum pada Rabu (3/11) malam menyebutkan, bahwa untuk melancarkan aksi bejadnya ini tersangka selalu mengancam akan memukul korban. 

Aksi asusila ini terbongkar pada Senin (1/11) sekira pukul 16.30 wib saat keluarga korban, Nu (38) sedang berjualan di Pekan Sidodadi Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhan Batu Selatan Provinsi Sumut mendapatkan kabar melalui telepon dari adiknya yang bernama RP (24).

Dimana, saat itu RP meminta agar Nu segera pulang karena tersangka AS sudah menelanjangi korban  dan berduaan didalam kamar. Dan mendapatkan kabar itu, kemudian Nu pun langsung berangkat pulang menuju rumah. 

Selanjutnya atas kejadian tersebut Nu merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor Polsek Simpang Kanan guna penyidikan lebih lanjut.

Berbekal laporan itu kemudian tim opsnal Reskrim Polsek Simpang Kanan langsung melakukan pencarian sekaligus melakukan penangkapan terhadap tersangka AS. 

Dihadapan petugas, tersangka AS mengakui perbuatannya tersebut. Dan ironisnya, perbuatan bejad itu sudah  4 kali dilakukan oleh tersangka.

" Korban tidak berani untuk buka mulut, karena sudah diancam akan dipukul oleh tersangka jika korban menceritakan kepada orang tuanya," jelas Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH. 

Dan bersama tersangka, lanjut Kasubag Humas lagi juga diamankan barang bukti berupa satu helai baju tidur batik warna ungu, satu helai Celana tidur batik warna ungu, satu helai Kaos dalam warna putih, satu  helai celana dalam warna cream, satu buah jaket Switer warna hitam, satu helai celana Jeans warna hitam, serta satu helai celana dalam warna biru. (min)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ