Satlantas Polres Rohil Laksanakan Pembinaan dan Pendisiplinan Pengendara

Rabu, 03 November 2021 - 19:21:14 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya, untuk itu jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Rohil melaksanakan kegiatan kegiatan pembinaan dan pendisiplinan pengendara dalam tertib lalu lintas.

Kegiatan yang dipusatkan dijalan lintas Riau-Sumut tepatnya didepan Mapolres Rokan Hilir pada Rabu (3/11) ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Try Widyanto Fauzal Sik Msi.

Dalam kegiatan itu juga terlihat personil membagikan baju kaos " Pelopor Keselamatan Berlalulintas" kepada Pengguna Jalan Raya.

Selain membagikan baju kaos kepengguna jalan ada juga pemasangan Stiker "Ayo Pakai Masker" dan masker yang diberikan kepada Pengguna Jalan Raya Kendaraan roda dua maupun angkutan umum dan kendaraan barang.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH, SIK melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi SH menyampaikan terlaksana kegiatan ini agar masyarakat senantiasa tertib berlalu lintas guna untuk menciptakan Keamanan dan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Ditambahkan AKP Juliandi, bahwa keselamatan itu tujuannya agar masyarakat tertib berlalu lintas .Dengan adanya pembagian baju pelopor berlalu lintas dan pemasangan striker serta pembagian masker yang diberikan sebagai himbauan Tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

" Kehadiran aparat kepolisian dijalan dalam pembagian masker dan kaos tersebut untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang Presisi dan melayani dalam membangun budaya tertib berlalulintas," ungkap Juliandi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ