Gunakan Dana Pribadi, Bupati Suyatno Santuni Anak Yatim

Jumat, 31 Mei 2019 - 21:18:47 WIB Cetak

Bupati Rokan Hilir H Suyatno didampingi anggota DPRD, Kapolsek Bangko dan Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Rokan Hilir saat memberikan santunan bagi anak yatim di Mesjid Ar Ridho Bagan Hulu, Jumat (31/5)

BAGANSIAPIAPI (MOMEN RIAU)- Bertempat di Mesjid Ar Ridho Bagan Hulu, Bupati Rokan Hilir H Suyatno menyerahkan santunan kepada anak yatim, piatu dan janda. Sebelum acara santunan, Bupati melaksanakan sholat isya dan tarawih berjamaah. Kemudian dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang ada di kecamatan Bangko, Jumat (31/5).

"Dimalam Ramadhan ke 27 ini Alhamdulillah kita bisa sholat tarawih berjamaah,"ungkap Bupati Rokan Hilir H Suyatno dalam sambutannya. 

Dalam sambutannya, bupati juga menanggapi permintaan pengurus mesjid untuk membangun sumur Bor.

"Ini sifatnya pribadi, Sodih Pulo ni mendonga, bahwa mesjid ini sumur bor nya tak ada. Jadi bapak ibuk sekalian, saya ingin berbelah bagilah dengan bapak ibuk dan saya secara pribadi hari Senin saya akan berikan 100 paket untuk diberikan kepada janda janda miskin. 

Lepas lebaran kita bangun sumur bor. Kalau sekarang tak bisa, tak terkejar,"ungkapnya yang disambut gembira oleh pengurus dan seluruh warga yang hadir. 

Tak hanya itu, orang nomor satu di Rokan Hilir ini pun menghimbau seluruh masyarakat yang hadir untuk terus beramal selama Ramadhan ini.

"Di malam 27 ini kita masih diberikan kesempatan untuk sholat tarawih berjamaah di masjid ini. Dan saya ingin mengajak semuanya untuk terus beramal selama siswa umur yang kita miliki ini. Mudah-mudahan kita semua bisa di Ridhoi oleh Allah SWT,"tutupnya. 

Turut hadir anggota DPRD Rokan Hilir, Kapolsek Bangko dan kepala Dinas di lingkungan Pemkab Rokan Hilir. 

Laporan: Puspa Sari




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ