Terjatuh Akibat Tabrak Lubang, Karyawan BUMN Tewas Tergilas Mobil

Rabu, 03 November 2021 - 10:56:56 WIB Cetak

BALAM -- Apes betul yang dialami oleh Ponimin (63) warga Dusun I AFD III RT 01 Desa Alur Melati Kecamatan Sawit Seberang Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) harus meregang nyawa dijalan. 

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum,  Rabu (3/11) menyebutkan, bahwa korban meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan, yakni luka parah dibagian kepala akibat tergilas ban mobil. 

Dimana, kecelakaan itu terjadi pada Senin (1/11) sekitar pukul berapa 23.20 Wib saat sepeda motor yang dikemudikan pria paruh baya yang merupakan karyawan BUMN itu melintas di jalan lintas Riau-Sumut Km 15 Balam, kepenghuluan Bangko Bakti kecamatan Bangko Pusako. 

Kecelakaan itu bermula pada saat korban datang dengan mengendarai sepeda Motor Honda Supra X Nopol BM 2908 PG beriringan dengan satu unit mobil yang tidak diketahui identitasnya (dalam lidik) datang dari arah Ujung Tanjung menuju arah Bagan Batu melaju dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP, sepeda motor Honda Supra X Nopol BM 2908 PG yang dikemudikan korban itu menabrak lubang yang berada di sebelah kiri jalur jalan dari arah kedatangannya. Akibatnya, sepeda motor itu oleng dan terjatuh ke badan jalan.

Dan pada saat yang bersamaan dari arah yang sama yaitu arah Ujung Tanjung menuju arah Bagan Batu  tepat dari belakang korban datang mobil yang tidak diketahui identitasnya juga melaju dengan kecepatan tinggi. 

Karena jarak yang sudah dekat serta laju kendaraan yang tidak dapat dikendalikan serta posisi korban yang jatuh dibadan jalan,  sehingga mobil tersebut langsung melindas bagian kepala korban sehingga mengalami luka berat dan korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Warga masyarakat yang mengetahui kejadian itu langsung berlari ke TKP serta melaporkan kepada petugas Satlantas Polres Rohil. 

Kasat Lantas Polres Rohil,  AKP Try Ardyanto Fauzal SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kanit Laka, Ipda Suherfin Siregar SE membenarkan insiden kecelakaan tersebut. 

" Ya saat ini kasusnya sedang kita tangani. Dan kecelakaan itu disebabkan korban menabrak lubang yang ada dijalan sehingga terjatuh hingga akhirnya dilindas oleh mobil yang datang dari arah yang sama dengan korban, " katanya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ