Milad IGRA Langkat Ke 93.

Yaumil Milad IGRA Ke 19 Di Kabupaten Langkat.

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 14:13:25 WIB Cetak

Ket. Foto : Foto bersama dan foto saat membagikan santunan kepada warga.

Yaumil Milad IGRA Ke 19 Di Kabupaten Langkat.


     (Momenriau.com Langkat). Milad "IGRA" Ke.19 Kabupaten Langkat, Propinsi Sumatera Utara, sukses dilaksanakan pada hari Jum'at (29/10-2021) di Gedung Aula Kantor Kementrian Agama terletak di Jalan DIPENEGORO NO.1 kota Stabat.
     Milad IGRA Kabupaten Langkat kali ini (Ke.19-red), mengusung thema "Membangun Guru Tangguh Diera Digital, Menjadi Jantung Pemulihan Pendidikkan Pasca Pandemi".
     Acara Milad, usai pembacaan pembukaan, diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an oleh Ahmad Ramli S.Ag M.M, dilanjutkan dengan pembacaan do'a yang dipimpin oleh Didik Darmadi S.pd.I.
     Disamping melantunkan ayat suci Al-Qur'an yang bersifat religius, acara ini juga tidak melupakan melantunan lagu "Indonesia Raya" serta "Mars Madrasah & Mars IGRA dipandu oleh Hj.Ramadhaniar S.pd.I.
     Turut memberikan kata sambutan serta ucapan terima kasih dan bimbingan kepada yang hadir, diantaranya Ketua PD.IGRA Kab.Langkat Wariyanti S.pd.I, Pembina PD.IGRA Kab.Langkat H.Abdul Jawad Syukri S.Ag.MA, KASI PENMAD Hj. Siti Aminah S.Ag.MA, Kepala Kantor Kementeian Agama Kab.Langkat H.Zulfan Efendi S.Ag, MSI.
     Terpantau hadir pada acara Milad IGRA Ke.19 di Kab.Langkat, Majelis Hikmah IGRA yakni Hj.Ramadhaniar S.pd.I, Mpd & Hj.Syamsidar S.pd.I.
Dalam kata sambutannya, Ketua PD IGRA Kab.Langkat Wariyanti S.pd.I mengatakan, "seiring dengan rasa syukur, pada kesempatan ini, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh yang ikut serta mensukseskan acara kita saat ini".
     Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SAW, Milad IGRA Kab.Langkat Ke.19 ini juga melakukan bhakti sosial berupa berbagi rejeki kepada sesama umat yang dikemas dalam bentuk nasi kotak dan sejumlah uang didalam amplop.(sumber Ainal Syafrida/editor Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ