Anak berprestasi.

"Panji Saputra Salah Satu Balita Pemicu Apresiasi Buat Dinas Kebudayaan Kabupaten Lingga".

Selasa, 26 Oktober 2021 - 16:46:41 WIB Cetak

"Panji Saputra Salah Satu Balita Pemicu Apresiasi Buat Dinas Kebudayaan Kabupaten Lingga".

   

    (Momenriau.com Lingga). Siapapun orangnya, pasti merasa bangga ketika anaknya berprestasi, apalagi, sibuah hati masih balita. Demikian pula dengan pasangan Efendi dan Rozinah merasakan hal tersebut karena putra sulung satu2nya bernama Panji Saputra, berhasil ditetapka dewan juri sebagai "Juara III" pada perlombaan mewarnai tingkat "Paud" digedung "Museum Linggam Cahaya" Daik, Kecamatan Lingga, pada harimSelasa (26/10-2021) lalu.
     Bukan orang tua Panji Saputra saja yang patut berbahgia, namun ibu-ibu pengasuh "TK Paud Belahan Jiwa" juga pasti merasakan hal yang sama.
     "Saya sangat bersyukur, karena meskipun anak saya itu masih balita, dia (Panji Saputra-red) bisa berkreasi dan berhasil meraih juara 3 pada perlombaan mewarnai", jelas Rozinah ibu kandung Panji Saputra ketika ditanya awak media pada usai menerima piagam penghargaan tersebut.
     "Semoga ke depannya, ananda saya, terus berkreasi serta bisa lebih meningkatkan prestasinya sesuai dengan keinginnya", kata Rozinah dengan mata sedikit berkaca-kaca.
     Ketika ditanya melalui telephone, karena Effendi (39), ayah kandung Panji Saputra sedang berada diluar daerah, dengan intonasi suara sedikit terharu mengatakan ,"terus terang, sebagai orang tua, saya sangat mengapresiasi  kegiatan perlombaan mewarnai yang di selenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Kabupaten Lingga, karena evans ini, adalah merupakan kegiatan positif bagi anak diusia pertumbuhan dalam meraba-raba serta menempa bakat yang ada pada diri anak-anak kita sedini mungkin".
     Lebih lanjut Effendi mengatakan,"kegiatan ini adalah sesuatu yang sangat penting bagi salah satu cara menempa jiwa anak kita, dengan kegiatan positif ini, kita tentu mengharapkan, pertumbuhan anak keusia lebih tinggi lagi, sudah terbentengi dengan segala hal-hal yang positif pula".
     Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan Kabupaten Lingga dengan begitu peduli terhadap pertumbuhan balita atau generasi penerus di Bumi Bunda Tanah Melayu (Kabupaten Lingga-red), patut diberikan apresiasi. Sebab, uapay menumbuh kembangkan jiwa positif anak, salah satunya dimulai sejak usia dini.(edysam).

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ