Santuni Anak Yatim, kegiatan DPD PJI Diapresiasi Bupati

Rabu, 29 Mei 2019 - 00:04:58 WIB Cetak

Bagansiapiapi- Bupati Suyatno memberikan apresiasi kepada Pengurus DPD PJI yang telah memberikan santunan kepada para anak yatim.

"Apresiasi buat Media atas kebaikan hati di bulan suci ramadhan ini telah berbelah bagi dengan para anak yatim, kami sangat apresiasi," Katanya.

Dengan pemberian santunan kepada anak yatim ini ujarnya, Menunjukkan bahwa kepedulian para Media begitu besar kepada anak yatim.

Sementara itu Ketua DPD PJI H Dahrin menambahkan dalam pemberian santunan kali ini pihaknya mengumpulkan sebanyak 50 anak yatim yang berasal dari seputaran Kecamatan Bangko.

"Santunan ini sebagai bentuk rasa sukur kita kepada allah, karena anak yatim ini merupakan tanggung jawab kita bersama," Sebutnya. 

PJI Rohil tambahnya, Tahun sebelumnya juga telah mengadakan kegiatan bakti sosial. Kedepan sambungnya, PJI akan selalu berusaha berbuat dalam membangun Kabupaten Rohil.

Dahrin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Rohil yang telah memberikan dukungan dalam pelaksanaan penyantunan anak yatim.

 

Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Jurnalistik Indonesia (DPD PJI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) santuni 50 anak yatim yang tersebar di 4 kelurahan diantaranya kelurahan Bagan Punak, Bagan Hulu, Bagan Barat dan Bagan Timur.

Penyerahan berlangsung dimess pemda Datuk Batu Hampar, Jalan perwira, Rabu (29/5). Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Suyatno kepada 5 anak yatim.

Kegiatan tersebut sekaligus buka puasa bersama antara pemerintah daerah dengan Forkopimda, KPUD, Bawaslu, Gakkamdu, Wartawan dan Mahasiswa yang digelar oleh pemerintah daerah dalam rangka mempererat tali silahturahmi. 

 

Laporan: Puspa Sari
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ