Diduga Air Limbah Klinik Agung Meluap Sampai Pinggir Jalan

Jumat, 22 Oktober 2021 - 15:39:02 WIB Cetak

BAGANBATU -Diduga limbah air yang berasal dari Klinik Agung meluap kepinggir jalan sehingah sudah sangat meresahkan warga dan penguna jalan baik untuk kenyamanan masyarakat maupun dari sisi kesehatan.Jumat (22/10).

Pantauan awak media di Jalan Jenderal Sudirman, Baganbatu, tepatnya dimulai dari depan Klinik Agung Simpang Sei Brantas,terlihat limbah air mengalir dari selah semen tepat di depan klinik agung hingah sampai depan Suzuya Plaza Baganbatu.

Sementara dari pengamatan media tidak tampak ada terlihat dilokasi tersebut Dreanase (parit saluran air) tetapi faktanya terdapat air meluap dari rembesan air mani milik Klinik Agung tersebut.

Salah seorang petugas parkir di Indomaret yang berada jauh dari lokasi tersebut, Nainggolan media setiap hari  air tersebut mengalir bakan seperti dibiarkan saja.

"Banyak bang orang yang sudah resah merasa tidak nyaman karena air limbah tersebut terus mengalir dan juga sedikit takut karena air itu jelas bukan air bersih sehinga bisa membawa kuman yang membuat minimal gatal-gatal lah,"ucapnya kepada awak media

Saat mempertanyakan apakah limbah tersebut berasal dari Klinik Agung dirinya mengatakan tidak tahu karena tidak ada saluran udara di lokasi tersebut.

"Tidak tau bang tapi yang jelas memang air tersebut terlihat mengalir dari rembesan air di depan klinik tersebut,"ucapnya 

Di kesempatan itu dirinya berharap Pemerintah pedulilah dengan kondisi tersebut karena jika dibiarkan bukan tidak mungkin penyakit yang akan menimpa orang yang terkena air limbah tersebut 

"Harus menjadi perhatian pemerintah karena selain dapat menimbulkan berbagai asumsi, terutama disini adalah perkotaan,"harapnya.(Ndri)

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ