Amankan Aset Negara, Personil Koramil 02/TP Ajak Warga Saling Sinergi

Rabu, 20 Oktober 2021 - 14:34:37 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Dalam rangka mengamankan sekaligus menjaga aset negara yang sejauh ini dikelola oleh PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) personil Koramil 02/TP rutin melaksanakan patroli serta komsos. 

Dan kali ini Babinsa Koramil 02/TP, Sertu Suyetno dan Sertu Suyanto secara kompak pada Rabu (20/10) melaksanakan kegiatan didua lokasi yang berbeda. 

Dimana,  Sertu Suyanto fokus melaksanakan komsos bersama Bapak Amrul salah seorang tokoh masyarakat yang tinggal dikawasan kepenghuluan Teluk Berembun. 

Sedangkan Sertu Suyetno melaksanakan Komsos dengan warga dan tokoh masyarakat,  Bapak Hidayat yang ada di kepenghuluan Manggala Sakti kecamatan Tanah Putih.  

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya intinya, dengan adanya kegiatan Komsos itu kita selain memastikan kondisi keamanan lokasi juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga aset negara, " jelas Danramil. 

Apalagi, lanjut Danramil lagi keberadaan objek vital tersebut baru saja berganti pengelola. " Jika dulu dikelola oleh PT CPI,  maka untuk kali ini seluruh objek vital negara ini dikelola oleh PT PHR. Artinya, bagaimana seluruh objek vital itu tetap aman," terang Jemirianto. 

Menurut Danramil dengan terjaganya aset vital tersebut, maka diharapkan para pekerja juga akan merasa nyaman. " Dengan demikian, proses kerja dilapangan juga akan dapat dimaksimalkan, " kata Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ