SIAK- (MOMENRIAU.COM). Dewan Pengurus Cabang  Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia (DPC PATRI) Kabupaten Siak bersama perwakilan Pengurus Anak Cabang PATRI dari Kecamatan Bungaraya, Sabak Auh, Sungai Apit, Siak dan Mempura adakan buka bersama d

PATRI Kabupaten Siak adakan Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Selasa, 28 Mei 2019 - 04:54:16 WIB Cetak

Suasana akrab saat berbuka puasa bersama keluarga besar DPC ATRI Kabupaten Siak Propinsi Riau.

SIAK- (MOMENRIAU.COM). Dewan Pengurus Cabang  Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia (DPC PATRI) Kabupaten Siak bersama perwakilan Pengurus Anak Cabang PATRI dari Kecamatan Bungaraya, Sabak Auh, Sungai Apit, Siak dan Mempura adakan buka bersama dan santuni anak yatim di  Sekretariat DPC PATRI Wisma Nipah Jalan Sultan Syarif Qasyim Bungaraya Kabupaten Siak, Senin sore 27 Mei 2019, 22 Ramadhan 1440 H.

Amin Soimin, SH, M.Si selaku Ketua DPC PATRI yang sehari-hari menjabat Camat Sabak Auh Kabupaten Siak melalui WA pribadinya  pada awak media,  memberikan informasi bukber yang dilaksanakannya, selain untuk mempererat tali silaturrahmi  keluarga besar PATRI juga dalam rangka konsolidasi dan restrukturisasi kepengurusan DPC dan PAC PATRI se-Kabupaten Siak.

 "Insya Allah dalam waktu dekat kita akan berkoordinasi dengan DPD dan DPP PATRI dalam rangka pengukuhan pengurus" ujar amin singkat.

Selain bukber sempena bulan suci Ramadhan 1440 H, PATRI Kabupaten Siak juga memberikan santunan kepada anak yatim yang ada disekitar Sekretariat DPC PATRI Wisma Nipah Bungaraya Kabupaten Siak. (nzr).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ