Kumker Anggota Komisi V DPR RI.

Kunjungan Kerja Cen Sui Lan Di Bandara Kelas III Dabosingkep.

Ahad, 17 Oktober 2021 - 09:32:36 WIB Cetak

Kunjungan Kerja Cen Sui Lan Di Bandara Kelas III Dabosingkep.

      (Momenriau.com Lingga).Anggota DPR RI Komisi V Cen Sui Lan, beberapa hari berada melakukan di Kabupaten Lingga dalam rangka kunjungan kerja serta untuk menyerap aspirasi masyarakat.
     Tempat yang pertama dikunjungi oleh Cen Sui Lan di Bumi Bunda Tanah Melayu adalah lokasi Bandara Kelas III Dabosingkep.
     Pada kesempatan kunjungan kerjanya (Cen Sui Lan-red), menyampaikan didalam pidatonya terkait program pemerintah tentang apa itu "Program Padat Karya".
     "Program padat karya ini, sesuai dengan Instruksi Presiden Jokowi, harus ada Stimulan langsung yang dapat diberikan kepada masyarakat", demikian antara lain pidato ibu Cen Sui Lian pada acara pembukaan program padat karya di Bandara Kelas III Dabosingkep pada hari Sabtu (16/10-2021). 
     "Program padat karya merupakan, progran padat karya tunai, merupakan pekerjaan yang bisa diberikan kepada masyarakat dan dibayarkan tunai, untuk itu, di setiap Kementerian yang bermitra dengan saya, diantaranya Kementrian Perhubungan, di Dirjen Bina Marga, semua ada, saya sangat mendukung, karena ini merupakan program yang melekat kepada saya sebagai anggota DPR RI Komisi V, jadi saya ingin sampaikan kepada bapak-bapak ibu-ibu, bahwa program padat karya kedepan, akan kita perbanyak, supaya langsung memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat", kata Cen Sui Lan dalam pidatonya.
     "Dalam kunjungan kerja perdana saya di Bumi Bunda Tanah Melayu, saya mengharapkan sebanyak mungkin aspirasi dari masyarakat yang saya peroleh, tujuannya adalah, agar saya bisa ikut memperjuangkannya di tingkat pusat, untuk itu, mari kita semua sama-sama bekerja, dengan demikian, mudah-mudahan, kita bisa membuat kondisi Kabupaten Lingga kedepannya lebih baik lagi", demikian antara lain kata-kata diakhir pidato Cen Sui Lian.
     Turut hadir dalam acara yang digelar pihak Bandara Kelas III Dabosingkep antara lain, Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawello, unsur Forkompimda, tokoh masyarakat dan undangan lainnya(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ