Apel &Rapat Koordinasi Kecamatan Selayar.

Apel Dan Rapat Koordinasi Gabungan Camat Selayar Di Penuba Timur.

Senin, 11 Oktober 2021 - 14:38:31 WIB Cetak

Saat Apel Gabungan Serta Rapat Koordinasi Kecamatan Selayar pada hari Senen (11/10-2021) didesa Penuba Timur.

Apel Dan Rapat Koordinasi Gabungan Camat Selayar Di Penuba Timur.


     (Momenriau.com Lingga). Dalam membenahi suatu wilayah Kecamatan, maka tidak boleh ada kata "membosankan", dalam hal melaksanakan kegiatan "apel gabungan instansi vertikal dengan institusi daerah serta rapat koordinasi antar sesama unsur pimpinan. Karena hal memajukan suatu wilayah Kecamatan, bisa tercapai bila unsur pimpinan di Kecamatan dimaksud, selalu menyatukan suatu pemikiran positif didalam rapat-rapat koordinasi.
     Hal ini seperti terlihat pada hari Senen (11/10-2021), kegiatan apel gabungan serta rapat koordinasi dilaksanakan oleh Kecamatan Selayar yang dipimpin Camat H.Abd.Kamar, bertempat di desa Penuba Timur.
     Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain, Kades Penuba Syafri, Kades Pantai Harapan Firman, Kades Penuba Timur H.Ilyas, Kades Selayar diwakili oleh sekdes Jas, Babinsa Penuba PELDA.Beni, Kapolsubsektor Penuba AIPDA. Andi Saputra serta anggota, Ka.unit BASARNAS Penuba Angga Sumantri serta anggota, Babinsa Pantai Harapan dan Selayar SERMA Agus Taufik, Danpos AL Penuba diwakili oleh Yusuf, Ka.unit PDAM Penuba Fajar Khairum, Ka. Puskesmas Penuba diwakili oleh ibu Suhaimi, Dansatpol Kecamatan Mukhlis, Ketua BPD Pantai Harapan Alamsyah, BPD Penuba Abu, BPD desa Selayar Bahagia, BPD Penuba Timur Taufik Tricandra, Ka.PLN Rayon Dabosingkep, Ka. Korwil Pendidikan.
     Usai, melaksanakan apel gabungan, Camat Selayar H. Abd Kamar berserta yang hadir pada apel dimaksud, lalu melanjutkan melaksanakan rapat koordinasi diruang pertemuan Kantor Desa Penuba Timur.
     Ketika Camat Selayar ditanya instansi mana saja yang diikutkan dalam apel gabungan ini, dengan perlahan H.Abd.Kamar menjelaskan, "pada kegiatan Apel Gabungan saya mengajak semua kantor atau instansi yang ada diwilayah Kecamatan Selayar".
    Disinggung materi dalam rapat, ketika ditanya awak media, dengan tegas Camat Selayar H. Abd.Kamar menjelaskan, "rapat koordinasi lintas sektor bulanan ini, saya juga mengajak serta dan alhamdulillah semua kantor atau instansi yang ada di Keacamatan Selayar hadir semua".
     "Berbagai isue yang berkembang ditengah masyarakat, di angkat pada musyarawah tadi, seperti masalah kesehatan, keamanan, pendidikan, nelayan juga tidak kalah pentingnya, isu terkait masalah pelayanan publik dan lainnya", lanjut H.Abd.Kamar.
    "Pada kesempatan ini, saya selaku Camat Selayar, memberikan aprisiasi dan ucapan terime kasih pada peserta rapat, terlebih tadi, diruang rapat, sangat yang luar perserta berperan aktif, saling melemparkan pertanyaan, saling memberikan masukkan-masukkan dan saran", puji H.Abd.Kamar pada perserta rapat yang dipimpinnya.  
     Diakhir wawancaranya dengan awak media, Camat Selayar menyampaikan, "walaupun dengan kekurangan dan penuh dengan keterbatasan, tapi kita harus berani melangkah untuk menuju pada suatu perubahan kearah yang lebih baik, untuk itu, saya akan berusaha setiap bulan, akan melaksankan apel serta rapat koordinasi, untuk bulan depan, kegiatan apel gabungan juga rapat koordinasi, di laksanakan di desa Selayar".(edysam).
     




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ