Lomba memasak.

PKK Desa Pantai Harapan Sebagai Juara Lomba "Cipta Menu Se-Kecamatan Selayar".

Ahad, 10 Oktober 2021 - 12:51:34 WIB Cetak

Ibu PKK Pantai Harapan fot bersama Kades.

PKK Desa Pantai Harapan Sebagai Juara Lomba "Cipta Menu Se-Kecamatan Selayar".


     (Momenriau.com Lingga). Perlombaan "Cipta Menu" se-Kecamatan Selayar pada hari Minggu (09/10-2021), bertempat di Kantor BASARNAS unit Penuba berjalan sukses.
     Dari empat desa sebagai perserta, diantaranya, desa Penuba, desa Selayar, desa Penuba Timur dan desa Pantai Harapan, maka perlombaan tersebut berhasil dijuarai oleh ibu-ibu PKK desa Pantai Harapan yang diketuai oleh ibu Siti Rachmaniah Firman.
     Ditanya kepada Ketua PKK desa Pantai Harapan ibu Siti Rachmaniah tentang perasaannya, dengan tegas beliau menjawab, "disamping rasa senang, saya bersyukur karena ibu-ibu PKK kita semuanya kompak, sehingga, dalam perlombaan tadi, semua berjalan denga lancar".
     Kelihatan hadir pada acara lomba "Cipta Menu" Kecamatan Selayar antara lain, Sekcam, ibu Ketua PKK Kecamatan, para juri serta masyarakat sekitar yang ikut menyaksikan perlombaan tersebut.
     Ditanya kepada Kades Pantai Harapan Firman usai pengumuman pemenang lomba, dengan tersenyum beliau menjawab, "kalau perasaan saya saat ini, tentunya sangat senang, karena arahan saya kepada ibu-ibu PKK, semua diterapkan, sehingga, hasilnya seperti yang sama-sama kita dengar (Juara kesatu-red)".
     "Sebagai Kepala Desa, karena ibu PKK kita berhasil menjuarai lomba, maka hal positif ini tentunya saya akan suport secara penuh, sebab ini berkaitan dengan keharuman nama desa yang saya pimpin, dukungan saya tersebut, agar ibu-ibu kita tidak mengalami kendala dalam hal melanjutkan lomba di tingkat Kabupaten Lingga nantinya", demikian Firman mengakhiri penjelasannya.(edysam).
     
     




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ