Berdiri Didepan Kedai Kopi, Pengedar Sabu Ditangkap Polisi

Rabu, 06 Oktober 2021 - 17:45:30 WIB Cetak

Tersangka dan barang bukti saat diamankan polisi

BAGANBATU -- Tim opsnal Reskrim Polsek Bagan Sinembah kembali berhasil mengamankan seorang pria saat berdiri didepan kedai kopi yang terletak di jalan lintas Riau-Sumut kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah 

Pria yang diketahui bernama RS (42) warga perbatasan jalan Lintas Riau-Sumut kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah itu diduga telah lama menjadi incaran aparat kepolisian karena diduga telah menjadi salah seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan Dumai Pos,  Rabu (6/10) melalui Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Indra Lukman Prabowo SH Sik membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika. 

Dijelaskan Kapolsek, bahwa penangkapan itu bermula
pada hari Senin (4/10) sekira pukul 17.00 Wib mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang diduga sebagai pengedar sabu-sabu.

Menindaklanjuti informasi itu, kemudian tim opsnal Polsek Bagan Sinembah langsung melakukan penyelidikan disekitar lokasi,  tepatnya didaerah perbatasan Riau-Sumut. 

Dan tepat didepan kedai kopi, tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang mengaku bernama RS tanpa perlawanan. 

Dan dari tangan tersangka ditemukan barang bukti satu bungkus plastik bening sedang didalamnya terdapat sebanyak 12 bungkus plastik bening berisikan diduga Narkotika jenis sabu.

Sementara itu dari saku belakang sebelah kanan celana panjang jeans warna biru yang dipakai oleh tersangka kemudian tersangka mengakui bahwa diduga narkotika jenis sabu adalah miliknya. 

" Tersangka mengaku mendapat barang (narkoba, Red)  itu beli dari seseorang laki-laki bermarga Sim. Dan tersangka juga mengakui bahwa diduga narkotika jenis sabu tersebut untuk dijual," jelas Kompol Indra. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ