Kedapatan Miliki Sabu, Warga Lapangan C Digaruk Polisi

Rabu, 06 Oktober 2021 - 17:36:59 WIB Cetak

Tersangka dan barang bukti saat diamankan polisi

TANJUNG MEDAN -- Seorang pria bernama HP alias Hendra (33) warga Dusun Lapangan C Kepenghuluan Tanjung Medan Barat Kecamatan Tanjung Medan tak berkutik saat disergap Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Rohil pada Ahad (3/10) sekira pukul 22.00 wib malam kemarin.

Saat dilakukan penyergapan, Polisi menemukan diduga Narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan di dalam sebuah kotak Rokok Sampoerna yang terletak di teras rumahnya.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH dalam keterangan tertulisnya menyebutkan bahwa dari penangkapan terhadap HP alias Hendra, petugas mengamankan diduga Narkotika jenis sabu seberat 1,59 gram.

Dijelaskannya, pengungkapan itu bermula adanya informasi dari masyarakat bahwa tersangka ada menyimpan dan menguasai Narkotika jenis sabu.
Kemudian tim opsnal melakukan penyelidikan dan diperoleh informasi yang akurat bahwa tersangka sedang berada di rumahnya ada menyimpan Narkotika jenis sabu.

Mengetahui hal tersebut selanjutnya dilakukan pengintaian, dan pada saat pengintaian, HP alias Hendra terlihat sedang duduk di teras rumahnya.

“Saat disergap, ditemukan di teras rumah berupa satu kotak rokok berisi 2 paket diduga narkotika. Selanjutnya terlapor dan semua barang bukti dibawa ke Polres Rohil,” ungkap Juliandi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ