Ops Patuh, Satgas Preemtif Polres Rohil Edukasi Masyarakat Lewat Radio

Rabu, 29 September 2021 - 10:08:20 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG  -- Operasi Patuh Lancang Kuning Tahun 2021 di hari ke 10, Satlantas Polres Rohil masih berfokus pada pencegahan dan penanggulangan covid-19 bagi pengendara dan menekan angka kecelakaan.

Hal itu dilakukan dengan lebih mengedepankan edukasi kepada masyarakat diberbagai kesempatan.

Dan kali ini, Satgas Preemtif Ops Patuh Lancang Kuning Satlantas Polres Rohil Edukasi masyarakat dengan On Air di Radio BBC Bagan Batu dan Radio Diva Nusantara Bagan Siapiapi.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasat Lantas AKP Try Widyanto Fauzal SIK Msi, Rabu (29/09) membenarkan giat edukasi melalui on Air di Dua Radio tersebut.

"Kita juga menghimbau kepada masyarakat patuhi Prokes dan patuhi peraturan berlalulintas, agar Kamseltibcar lantas tetap terjaga, mohon bersabar dan hati-hati di jalan, untuk saat ini curah hujan di wilayah Kabupaten Rohil cukup tinggi," pungkas Try.

Dijelaskannya, memasuki hari ke 10 operasi Patuh Lancang Kuning, satgas Preemtif dan Preventif tetap ada menemukan pelanggaran berlalu lintas yang dapat menimbulkan atau berpotensi kecelakaan lalulintas.

"Sampai hari ini sebanyak 45 berkas tilang dan 538 teguran pelanggar berlalulintas, harapan kami semoga angka ini dapat ditekan," tandasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ