Vaksinasi Pelajar, Kelompok 4 Koramil 02/TP Berikan Pendampingan ke SMAN 3 Tanah Putih

Jumat, 24 September 2021 - 14:27:33 WIB Cetak

RANTAU BAIS -- Untuk kesekian kalinya jajaran Koramil 02/TP kembali memberikan pendampingan serta bekerjasama dengan Puskesmas Sidinginan dalam rangka percepatan vaksinasi. 

Dan kali ini kegiatan itu diberikan oleh Kelompok 4 Koramil 02/TP yang dipimpin oleh Serma Suyaka saat vaksinasi di SMAN 3 Tanah Putih yang terletak di Simpang Pemda kepenghuluan Rantau Bais kecamatan Tanah Putih pada Jumat (24/9).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya sejak beberapa waktu terakhir ini kita sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap para pelajar  Dan untuk hari ini kita melaksanakannya kepada pelajar di SMAN 3 Tanah Putih, " kata Danramil. 
Selain untuk mencegah virus covid-19, vaksinasi itu menurut Danramil juga untuk meningkatkan imunitas tubuh seseorang. 

" Dengan vaksin ini, maka imunitas tubuh manusia akan meningkat. Dan oleh karena itu, kepada seluruh pejalar yang ada di wilayah Koramil 02/TP diharapkan untuk dapat mengikuti kegiatan vaksin tersebut, " harap Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh pelajar yang telah mendapatkan suntikan vaksin agar tetap menjaga Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ