Danpok 4 Koramil 02/TP Berikan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi Pelajar

Rabu, 22 September 2021 - 14:19:13 WIB Cetak

RANTAUKOPAR -- Guna percepatan vaksinasi covid-19  kini mulai menyasar pada pelajar Sekolah. Hal ini terbukti dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi yang ditujukan kepada pelajar MTs N 3 Rantau Kopar. 

Dan dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada Rabu (22/9) itu juga mendapatkan pengawasan dan pendampingan dari Kelompok 4 Koramil 02/TP yang dipimpin oleh  Praka Nichko Fernando.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya mulai kemarin kita sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap para pelajar dan santri.  Dan untuk hari ini kita melaksanakan Serbuan Vaksin TNI kepada pelajar di MTs N 3 Rantau Kopar, " kata Danramil. 

Selain untuk mencegah virus covid-19, vaksinasi itu menurut Danramil juga untuk meningkatkan imunitas tubuh seseorang. 

" Dengan vaksin ini, maka imunitas tubuh manusia akan meningkat. Dan oleh karena itu, kepada seluruh pejalar yang ada di wilayah Koramil 02/TP diharapkan untuk dapat mengikuti kegiatan vaksin tersebut, " harap Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh pelajar yang telah mendapatkan suntikan vaksin agar tetap menjaga Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ