H. Suyatno Ketua DHC Badan Pembudayaan dan Kejuangan 45 Rohil Menggelar Baksos Sunat Massal

Sabtu, 04 Mei 2019 - 11:30:36 WIB Cetak

DHC BP Kejuangan 45 Rohil gelar Kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal

BAGANSIAPIAPI- (MOMENRIAU.COM) Dewan Harian Cabang (DHK) Badan Pembudayaan dan Kejuangan 45 Kabupaten Rokan Hilir menggelar bakhti sosial sunat massal dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, Sabtu,(4/5/19) di RSUD dr.RM Pratomo Bagansiapiapi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Direktur dan Jajaran RSUD Pratomo yang ikut mensukseskan acara kami ini, Semoga acara ini mendapat ridho dari allah SWT," Ujar H. Suyatno Ketua Umum Badan Pembudayaan Kejuangan 45 Rokan Hilir.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua yang jauh-jauh datang kesini menemani anaknya mau disunatkan. "Semoga apa niat kita hari ini dapat restu dari allah," Doa H.Suyatno yang juga Bupati Rohil. Sekira 50 anak yang disunat, sekaligus mendapat santunan.

Pada kesempatan itu, H.Suyatno mengatakan bahwa program bakhti sosial yang digelar Badan Pembudayaan dan Kejuangan 45 merupakan kegiatan yang perdana. Ia berharap kegiatan sosial ini terus dilakukan dan berkelanjutan.

" Ini program kami pertama sejak kami dilantik. Memasuki bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari, Kita sebagai ummat islam diperintahkan untuk berpuasa 1 bulan yang jatuh pada hari senin 6 mei nanti," 

Repoter: Dian puspa




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ