Antrian Panjang Warnai Serbuan Vaksin TNI di Makoramil 03/Bgs

Selasa, 14 September 2021 - 11:22:47 WIB Cetak

BAGANBATU -- Rasa antusias warga yang menghadiri kegiatan Serbuan vaksin TNI kembali membludak. Dimana, kegiatan yang dilaksanakan di Makoramil 03/Bgs pada Selasa (14/9) kembali terjadi. 

Rasa tak perduli harus menunggu dengan antrean panjang masyarakat hingga mencapai ratusan orang guna menunggu giliran untuk mendapatkan suntikan vaksin. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan serbuan vaksinasi TNI sangat diminati masyarakat yang begitu antusias berbondong-bondong datang ke Makoramil 03/Bgs.

“Ini menandakan masyarakat semakin sadar bahwa percepatan penanganan covid-19 adalah tanggungjawab bersama,” ujarnya.

Danramil menambahkan, serbuan vaksin TNI ini bekerjasama dengan Puskesmas Bagan Batu dengan menurunkan para Nakes dalam melakukan vaksinasi.

Serbuan Vaksin TNI itu juga dilakukan di wilayah Koramil 03/Bgs lainnya termasuk Kecamatan Balai Jaya, Bagan Sinembah Raya dan Simpang Kanan.

" Dimana masyarakat yang akan mengikuti kegiatan vaksinasi agar dapat berkoordinasi dengan Puskesmas dan aparat pemerintah setempat,” tutur Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ