Perpisahan Siswa SDN 007 Serusa Kecamatan Sinaboi Berlangsung Meriah

Kamis, 02 Mei 2019 - 09:51:47 WIB Cetak

Tampilan tarian daerah dan lainnya pada acara perpisahan siswa SDN 007 Sei Rusa

SERUSA (MOMENRIAU.COM) Wujud rasa syukur telah melaksanakan Ujian Nasional (UN) dengan lancar. Sekolah Dasar Negeri 007 Serusa Mati Kecamatan Sinaboi mengadakan perpisahan siswa kelas VI Selasa (30/4/2019). Acara tersebut berlangsung meriah dan di isi dengan berbagai kegiatan kreasi seni yang ditampilkan oleh siswa.

Kepala Sekolah Musmulyadi, Spd berharap semoga semua siswa kelas VI dapat lulus dengan nilai yang baik. Bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi." dalam sambutannya.

Korwil Bidang Pendidikan, Komite Sekolah dan perwakilan orang tua wali murid juga menyampaikan kata sambutan pada acara tersebut.

Kami mewakili wali murid sangat berterimakasih atas perhatian dan bimbingan guru dalam mendidik anak kami dengan baik di sekolah ini" ungkapnya.

Kegiatan itu dihadiri  Hafiz, Spd selaku Korwil Sinaboi, Perwakilan datuk Penghulu Sei Nyamuk, LAM Kecamatan Sinaboi, Kepsek SDN 028 Serusa, SDN 004 Bagan Timur dan wali murid kelas VI . 

Seluruh murid berpartisipasi dalam mengisi acara. Mulai dari tampilan tarian-tarian daerah, menampilkan hasil keterampilan siswa.

Reporter : Puspa sari

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ