Ucapkan HUT TNI AL, Kapolsek Panipahan dan Personil Geruduk Pos TNI AL

Jumat, 10 September 2021 - 13:46:51 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi bersama dengan personil lainnya pada Jumat (10/9) pagi beramai-ramai mendatangi pos TNI AL Panipahan.

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Panipahan dan jajaran serta Danposramil Panipahan, Serma Herry Kalman beserta 2 personel ini adalah bertujuan untuk memberikan ucapan selamat peringatan HUT TNI AL ke-76. 

Rombongan Kapolsek dan jajaran serta ini juga disambut hangat oleh Komandan Pos AL Panipahan,  Letda Laut Safrizal beserta personil. 

Selain mengucapkan selamat HUT TNI AL ke-76, kunjungan ini sekaligus sebagai silaturahmi hubungan yang selama ini sudah dijalani dengan baik dan merajut sinergitas TNI-POLRI agar tetap solid.

“Secara bersama menjaga keamanan dan ketentraman wilayah pesisir, khususnya kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) dan wilayah kabupaten Rokan Hilir pada umumnya,” kata Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Panipahan,  Iptu Boy Setiawan SAP. 

Kapolsek juga pada kesempatan itu menyampaikan agar hubungan yang selama ini telah berjalan baik dapat terus ditingkatkan di masa-masa mendatang, termasuk sinergitas dalam menjaga situasi tetap kondusif di masyarakat.

Kapolres Panipahan ini juga memberikan Kue Ulang Tahun kepada Komandan Pos TNI AL Panipahan sebagai ungkapan rasa syukur semoga TNI yang memiliki Karakter pejuang ini terus melekat dan terlembaga dalam pengabdian prajurit TNI di manapun berada. 

Kapolsek juga mengatakan karakter pejuang yang selalu siap untuk bersinergi, bekerja sama bahu-membahu dengan berbagai elemen bangsa. Karakter pejuang yang membangun sinergi antar korps, serta sinergi antara TNI dan Polri . Yang menjadi kunci untuk membangun kekuatan pertahanan yang semakin kokoh dan efektif. 

“Karakter pejuang yang selalu siap menjawab panggilan tugas kapanpun dan di manapun. Oleh karena itu, kita perlu TNI yang profesional, yang benar-benar terdidik dan terlatih, terus menerus meningkatkan kemampuannya agar selalu siap memenuhi panggilan tugas,” tambah Kapolsek. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ