Kadisparbud Lantunkan Pantun Untuk Ikatan Wartawan Online se Indonesia Dalam Acara FISOVI IWO

Kamis, 09 September 2021 - 08:43:53 WIB Cetak

BOGOR - Puncak acara lomba karya Video, Foto dan Puisi tahun 2021, mengangkat tema Bangkitkan Semangat Cinta Tanah Air, dihadiri langsung oleh Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Jodhi Yudono diselengarakan di Hotel M One Cibinong Bogor, pada Rabu 8 September 2021.Kamis (09/09)

Kegiatan yang telah diselengarakan selama tiga tahun berturut-turut juga memeriahkan HUT Ikatan Wartawan Online (IWO) yang ke 9 tahun 2021.

Dalam Sambutanya Ketum IWO Jodhi Yudono berpesan harus tetap semangat dalam menjalankan aktivitasnya dalam peliputan berita 

"Seluruh Anggota di Indonesia, Tetap Jaga Spirit IWO Menjaga Peradaban dan Kemanusiaan,"singkatnya.

Kegiatan Lomba Karya Video Foto dan Puisi tahun 2021 juga dihadiri Bupati Bogor Ade Yasin yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Deni Humaedi A memberikan sambutan dan memberikan pantun special untuk penyelengara Ikatan Wartawan Online (IWO).

"Tomat Bihun di dahan sawo..

Elang Terbang mengangkasa..

Selamat ulang tahun ke 9 IWO.. 

Semoga ada demi kejayaan bangsa,"Sebutnya disambut riuh tepuk tangan peserta dan tamu undangan yang hadir.

Deni Humaedi juga berpesan selain fokus dalam pemberitaan IWO memasuki usia ke 9 harus tetap terus berintropeksi untuk turut ikut memajukan bangsa.

"Wartawan adalah pilar ke empat Demokrasi terkhusus kepada seluruh yang bergabung di IWO senantiasa berintrospeksi untuk turut ikut dalam memajukan bangsa terlebih dalam demokrasi pemberitaan yang berimbang,"Terangnya.

Seorang tamu undangan, yaitu Dirut PT Prayoga Pertambangan Energi (PPE) Agus Setiawan juga menyapa para hadirin dengan membacakan puisi karya nya yang juga memukau tentang dunia dan pertaruhan, di saat acara tersebut.(Rls)

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ