Dihadiri Camat, Koramil 03/Bgs Gelar Serbuan Vaksin TNI ke Pelajar SMAN 1

Selasa, 07 September 2021 - 10:16:50 WIB Cetak

BASIRA -- Dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19, jajaran Koramil 03/Bgs kembali menyasar pada pelajar. Dan kali ini kegiatan serbuan vaksin TNI tersebut mulai menyasar para pelajar di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 1) Bagan Sinembah Raya (Basira). 

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada Selasa (7/9) itu juga mendapatkan pengawasan dan pendampingan langsung dari Danpok 2 Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Danposramil wilayah kecamatan Bagan Sinembah Raya, Pelda Sarwoko.

Selain itu juga turut hadir Kepala Puskesmas Boltrem, dr Sri Purwati Ningsih dan Camat Basira,  Drs HM Yusuf Msi serta Pjs Kepala sekolah dan staf pengajar SMA Negeri 1. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut. 

" Ya mulai kemarin kita sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap para pelajar dan santri.  Dan untuk hari ini kita melaksanakan Serbuan Vaksin TNI kepada pelajar di SMAN 1 Bagan Sinembah Raya, " kata Danramil. 

Selain untuk mencegah virus covid-19, vaksinasi itu menurut Danramil juga untuk meningkatkan imunitas tubuh seseorang. 

" Dengan vaksin ini, maka imunitas tubuh manusia akan meningkat. Dan oleh karena itu, kepada seluruh pejalar yang ada di wilayah Koramil 03/Bgs diharapkan untuk dapat mengikuti kegiatan vaksin tersebut, " harap Danramil. 

Dalam kesempatan itu Danramil juga menghimbau kepada seluruh pelajar yang telah mendapatkan suntikan vaksin agar tetap menjaga Prokes 3M dalam kehidupan sehari-hari. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ