BANTAIAN - (MOMENRIAU.COM) Ahmad shaleh, S.pdi dilantik menjadi Sekcam Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir. Pelantikan Sekcam Baru Ahmad Shaleh S.Pdi dilakuan di aula kantor Camat Batu Hampar Senin(29/04/2019) di lakukan oleh Camat Batu Hampar Hermanto SH.

Camat Batu Hampar Rohil Lantik Sekcam.

Senin, 29 April 2019 - 12:20:08 WIB Cetak

Prosesi pelantikan sekcam Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir Riau

BANTAIAN - (MOMENRIAU.COM) Ahmad shaleh, S.pdi dilantik menjadi Sekcam Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir.

Pelantikan Sekcam Baru Ahmad Shaleh S.Pdi dilakuan di aula kantor Camat Batu Hampar Senin(29/04/2019) di lakukan oleh Camat Batu Hampar Hermanto SH.

" Dengan terisinya kembali posisi Sekcam Batu Hampar di harapkan makin membawa perubahan yang lebih baik lagi, sehingga kinerja di Kantor Kecamatan Batu Hampar bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan ke Masyarakat. Ujar Camat Hermanto usai pelantikan.

Ahmad shaleh, S.pdi sebelumnya sebagai Korwil Kecamatan Bangko di Dinas Pendidikan Rokan Hilir, dilantiknya sebagai Sekcam Batu Hampar berdasarkan SK Bupati nomor : 820/BKPSDM-MP/2029.

Turut hadir dalam pelantikan Sekcam Batu Hampar antara lain Kapolsek Batu Hampar, Koramil para Datuk Penghulu se Kecamatan Batu Hampar, sejumlah tokoh Ulama dan Masyarakat.*** (nizar)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ