KRYD Disejumlah Lokasi, Polsek Panipahan Juga Himbau Warga Patuh Prokes

Ahad, 05 September 2021 - 08:12:07 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat serta mengantisipasi munculnya tindak kejahatan jalanan dan premanisme, untuk kesekian kalinya jajaran Polsek Panipahan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).
 
Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (4/9) malam dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi dengan sasaran sejumlah titik yang ada dikawasan kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

Dan kegiatan itu didasari oleh Surat Telegram Kapolda Riau Nomor : STR / 124 / IV / OPS.2 / 2021 / Polda Riau Tanggal 29 April 2021 Tenta Pelaksanaan KRYD Dengan Fokus Antisipasi Peremanisme dan kenakalan remaja.

Surat Perintah Kapolres Rohil Nomor : Sprin / 592 / VI / OPS.2 / 2021 / Polres Rohil Tanggal 06 Juni 2021 Tenta Perpanjangan Masa  Pelaksanaan KRYD Dengan Fokus Antisipasi Peremanisme dan kenakalan remaja, serta Surat Perintah Tugas Kapolsek Panipahan Nomor : Sprin/ 140 / VIII /2021 / Polsek Panipahan Tanggal 21 Agustus 2021 Tentang Pelaksanaan KRYD di Wilayah Hukum Polsek Panipahan.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Panipahan Iptu Boy Setiawan mengatakan kegiatan itu dilaksanakan berupa pengecekan identitas dan memberikan arahan kepada warga masyarakat agar tidak melakukan perbuatan yang dapat menggangu Kamtibmas.

“Alhamdulillah sampai kegjatan berakhir situasi kamtibmas di kecamatan Palika tetap aman dan kondusif. Oleh karena itu kita juga jangan berbuat onar serta tidak melakukan tindak pidana lainnya, terhadap masyarakat juga dihimbau agar selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, para personil Polsek Panipahan juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan Prokes 5M dalam kehidupan sehari-hari. 

" Tetap mematuhi Prokes dimana pun kita berada serta tetap menjaga kamtibmas. Bagi remaja kita juga menghimbau untuk tidak bermain handphone dan tidak ngebut-ngebutan saat berkendara. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ