Polsek Panipahan Sosialisasikan Penerimaan Bintara Polri Bakomus

Ahad, 22 Agustus 2021 - 11:10:46 WIB Cetak

PANIPAHAN -- Jajaran Polsek Panipahan melalui seluruh Bhabinkamtibmas secara serentak melaksakan Sosialisasi, penyebaran brosur serta memasang Spanduk tentang Penerimaan Polri Bakomsus Bidan serta Perawat.

Kegiatan tersebut seperti dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Panipahan,  Bripka P Siregar pada Ahad (22/8) yang menyusuri jalan Bhakti Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika). 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat dikonfirmas melalui Kapolsek Panipahan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi diwarnai dengan penyebaran brosur dan pemasangan spanduk Penerimaan Polri Bakomsus Bidan serta Perawat.

"Tujuan kita untuk mensosialisasikan kepada Masyarakat tentang Penerimaan Penerimaan Polri Bakomsus Bidan serta Perawat," ujar Iptu Boy. 

Dan untuk mensosialisasikan penerimaan Bintara itu, lanjut Kapolsek lagi pihaknya menyebarkan informasi melalui seluruh Bhabinkamtibmas yang ada dijajaran Polsek Panipahan.

" Bagi yang minat segera daftar dan syarat sudah tertera dan ini kesempatan untuk mengikutinya," ajak Iptu Boy Setiawan SAP Msi. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ