Bupati Rohil Serahkan 184 SK PNS Honorer Kategori II Tahun 2019

Rabu, 10 April 2019 - 21:12:48 WIB Cetak

Acara Penyerahan SK PNS Honorer K-2 Rohil Tahun 2019

BAGANSIAPIAPI, MOMENRIAU.COM - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), H Suyatno secara resmi menyerahkan 184 SK Pegawai Negeri Sipil (PNS) Tenaga Honorer Kategori ll (K2) dan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) dilingkungan Pemkab Rohil, Rabu (10/4/2019) di Gedung Misran Rais Jalan Utama Bagansiapiapi.

"Hari ini kita bagikan Pemkab Rohil bagikan 184 SK PNS Tenaga Honorer Kategori dua Tahun 2019 di lingkungan Pemkab Rohil terdiri dari 180 orang dari kategori tenaga pendidikan, kesehatan, administrasi dan 4 orang dari STTD," kata Suyatno .

Lanjut Bupati, bagi para PNS yang telah menerima SK harus disiplin dalam bekerja serta harus mengikuti segala aturan yang ada terutama jam masuk serta jam pulang kerja," pintanya.

Selain itu lanjutnya, diharapkan pegawai yang baru ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena PNS yang baru menerima SK tentunya memiliki semangat kerja yang tinggi.
 
Bupati juga meminta kepada para PNS yang saat ini telah menjadi bagian dari Pemerintah Kabupaten Rohil agar melakukan pengabdian dan bersama-sama dalam membangun Negeri seribu kubah.

"Mari sama-sama melakukan pengabdian terhadap daerah ini dan membantu pimpinan kita untuk menyelesaikan tugas yang belum terselesaikan," himbaunya.

Bupati juga meminta kepada Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sumber Daya Manusia (BKDSDM) agar menyerahkan SK PNS secara keseluruhan pada hari ini juga.

Acara penyerahan SK PNS tersebut dihadiri Kepala BKDSDM Roy Azlan, beberapa kepala OPD, para Kabid dan kasubag serta unsur lainnya.(Irwan)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ