Personil Koramil 03/Bgs Kembali Turun di Pos Penyekatan

Ahad, 15 Agustus 2021 - 11:11:42 WIB Cetak

BAGANBATU -- Lagi,  dua orang personil Koramil 03/Bgs yang dipimpin oleh Sertu Eris S bersama dengan aparat kepolisian dan Tenaga Kesehatan (Nakes) pada Sabtu (14/8) malam melaksanakan penjagaan di pos penyekatan.

Seperti diketahui, bahwa pos penyekatan yang ada di perbatasan Riau-Sumut kepenghuluan Bagan Manunggal kecamatan Bagan Sinembah ini dimaksudkan untuk  membatasi mobilitas dijalan lintas Sumatera. 

Dimana, para petugas gabungan ini memeriksa kendaraan yang datang dari Sumatera Utara dengan tujuan Riau. 

" Tujuannya adalah untuk memutuskan mata rantai sekaligus mencegah penyebaran virus covid-19.  Jadi seluruh kendaraan kita hentikan dan kita periksa kelengkapannya, " jelas Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Ahad (15/8).

Kendaraan maupun pengguna jalan yang diperbolehkan masuk kawasan Riau harus menunjukkan bukti vaksin dan hasil pemeriksaan Rapid Antigen. 

" Artinya, jika tidak memiliki berkas itu maka dengan berat hati kendaraan dan pengguna jalan akan kita paksa untuk putar balik, " tegas Kapten Inf Y Mendrofa. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ