Tim Penilai Lomba Binter Pusat Lanjutkan Penilaian di Makoramil 02/TP

Selasa, 10 Agustus 2021 - 14:43:21 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG -- Usai melakukan pemeriksaan sekaligus penilaian di Makodim 0321/Rohil, kini pada Selasa (10/8) rombongan tim penilai lomba Binter tingkat Pusat melanjutkan penilaian di Koramil 02/TP.

Dimana,  rombongan tim penilai dipimpin oleh Kasubditbin Komsos dan Bakti TNI, Kolonel Inf Pranito Dwinarwan SIP, Kolonel Inf Joko Triyanto, Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol, Mayor Inf Muhammad Nuryadi, serta Pasiterem 031/WB, Kapten Inf Abdillah sebagai pendamping.

Dan kehadiran rombongan tim penilai ini juga mendapatkan sambutan dari Kasdim 0321/Rohil, Mayor Arh E Peranginangin, Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto, Kapolsek Tanah Putih, Kompol Bambang YE, dan Plt Camat Tanah Putih, Suryadi SE beserta jajarannya.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol yang dikonfirmasikan melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk penilaian lomba Binter tingkat pusat. 

" Kehadiran tim penilai di Makoramil 02/TP ini dimaksudkan untuk melakukan penilaian sekaligus pemeriksaan administrasi guna lomba Binter tingkat Pusat," jelas Danramil. 

Selain melakukan pemeriksaan dan penilaian, lanjut Danramil lagi tim penilai juga melakukan ramah tamah dengan Upika Tanah Putih. 

" Alhamdulillah tim penilai sempat melaksanakan kegiatan ramah tamah dengan Upika Tanah Putih serta Komsos dengan seluruh personil Koramil 02/TP sebelum akhirnya pada pukul 13.30 Wib rombongan penilai berangkat ke Pekanbaru, " terang Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ