Sang juara.

Empat Pria Yang Berhasil Merebut Hati Masyarakat Kecamatan Selayar Dalam Pilkades Serentak Tahun 2021

Ahad, 08 Agustus 2021 - 14:01:20 WIB Cetak

Empat Pria Yang Berhasil Merebut Hati Masyarakat Kecamatan Selayar Dalam Pilkades Serentak Tahun 2021.

     (Momenriau.com Lingga). Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau, digelar pada hari Sabtu (07/08-2021) tuntas sudah dalam kondisi aman dan kondusif serta dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat.
     Dari hasil pantauan serta laporan yang di terima awak media kami, maka Empat sosok pria berasal dari ke Empat Desa diKecamatan Selayar, telah berhasil merebut hati masyarakat pemilih setelah dilakukan penghitungan suara.
    Adapun ke Empat pria dimaksud antara lain adalah, diDesa Penuba Safri My berhasil merebut hati 548 pemilih, Desa Penuba timur Ilyas  dengan hasil 152 pemilih, Desa Pantai Harapan Firman dengan perolehan 282 pemilih dan diDesa Selayar Miskar Hidayat yang mampu merebut serta meyakinkan 234 pemilih, sehingga jumlah perolehan kepercayaan dari masyarakat yang masing-masing mereka terima, menjadi mandat untuk memimpin di Desa masing-masing untuk kedepannya.
     Hampir sama, ke Empat pria yang beruntung merebut hati masyarakat tersebut, di tempat yang terpisah , masing-masing menyampaikan ucapan rasa syukur kepada sang pencipta serta berterimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka.
    "Saya sangat bersyukur kepada sang pencipta karena telah menentukan keputusan untuk saya memimpin Desa Penuba lagi, tidak saya lupakan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, khusunya masyarakat Desa Penuba, karena telah memberikan dukungan, mengamankan Desa Penuba dari sejak saat tahapan Pilkada sampai hari pencoblosan, sehingga kondisi sangat kondusif", ucap Safri My kepada awak media.
      "Insya-Allah, dengan mandat kepercayaan yang diberikan masyarakat saya ini, maka saya tentunya akan berbuat untuk kemajuan desa yang saya pimpin semaksimal mungkin, saya juga berharap kepada masyarakat, mari kita bersama berusaha untuk membuat desa Penuba Timur menjadi lebih baik, meskipun saat ini sudah baik", ungkapan dan harapan Ilyas diucapkan dihadapan beberapa awak media.
      Dengan guratan senyum tipisnya, Firman yang terpilih sebagai Kepala Desa Pantai Harapan memaparkan, "dalam kepemimpinan saya nantinya, saya akan mengedepankan musyawarah dengan melibatkan komponen masyarakat dalam hal membangun desa, dengan demikian, maka saya yakini, tentu kebijakkan yang dibuat, sudah melalui kajian oleh berbagai pemikiran dan tentunya akan membuahkan hasil yang terbaik untuk kemajuan desa".
       "Saya sangat menyadari bahwa usia saya saat ini tergolong masih muda, oleh karena itu, saya juga akan melibatkan orang-orang tua kita didesa ini serta memohon bimbingan agar tidak salah dalam mengambil kebijakkan, selain itu, saya juga berharap kepada semua masyarakat saya, agar jangan ragu-ragu memberikan masukkan kepada saya, sepanjang masukkan itu bertujuan untuk kebaikkan serta kemajuan desa Selayar ini", demikian Miskar Hidayat mengungkapkan.(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ